Tips sukses budidaya jamur tiram

Pusatpupukorganik.com tujuan dalam budidaya jamur tiram bagaimana agar jamur panen melimpah saya akan membagikan tips berdasarkan dari pengalaman para petani jamur tiram yang sukses dengan teknologi nasa.

memperbanyak panen jamur, mepercepat masa panen
BUDIDAYA JAMUR TIRAM PRODUK NASA

Caranya adalah dengan metode suntik dan cara ini sukses dan hasil panennya pun meningkat produk NASA yang digunakan adalah POC NASA dan HORMONIK.
Cara penyutikannya pun sangat mudah setiap baglog cukup 5 ml dengan iterval 7 hari sekali. Dengan takaran POC NASA 300 cc sedangkan HORMONIK 10 cc campur kedalam air 10 liter.
dari 3000 baglog bisa setiap hari panen 21 - 30 kg, sedangkan tidak pakai produk NASA berat 21-30 kg dapat diperoleh dalam waktu 3 hari dan hasil yang menggunakan produk nasapun lebih tebal dan tidak cepat layu.
untuk 1000 baglog hanya menghabiskan 5 paket POC NASA dan HORMONIK dengan penambahan biyaya ini tetapi peningkatan produksi juga akan meningkat sehingga pembelian produk NASA ini akan ditutupi oleh hasil peningkatan panen keuntungannya pun bertambah 30 - 50 % dibanding tidak menggunakan produk NASA. Itulah kesaksian sebagaian dari para petani yang mengunakan teknologi nasa selamat mencoba.

Untuk mendapatkan produk NASA hubungi kami Distibutor resmi PT NATURAL NUSANTARA
WA /Call : 087747838108
BBM :5A6E3EA3

0 Response to "Tips sukses budidaya jamur tiram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel