KEISTIMEWAAN POWER NUTRITION UNTUK SAWIT

KEISTIMEWAAN POWER NUTRITION UNTUK TANAMAN KELAPA SAWIT

KEISTIMEWAAN POWER NUTRITION UNTUK KELAPA SAWIT
POWER NUTRITION

Tanya : Apa keistimewaan produksi sawit yang telah menggunakan produk NASA POWER NUTRITION ?
Jawab : Tanaman kelapa sawit akan berbuah lebih kontinyu / tidak terlalu mengalami trek buah seperti halnya tanaman sawit umumnya, ekstraksi lebih tinggi, berat janjang lebih berat, umur produksi lebih panjang, tanaman lebih cepat dewasa.
Tanya : Untuk pemesanan produk POWER NUTRITION dimana ?
Jawab : Untuk pemesanan bisa hubungi kami distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA.


keistimewaan power nutrition untuk kelapa sawit

POWER NUTRITION UNTUK SAWIT

Pupuk sawit nasa power nutrition adalah pupuk organik padat yang mempunyai kandungan nutrisi sangat lengkap dan dibutuhkan untuk membantu meningkatkan kualitas serta kuantitas produksi tanaman perkebunan kelapa sawit. Pupuk padat Power nutrition memang diformulasikan secara khusus untuk jenis tanaman buah, salah satunya adalah budidaya tanaman kelapa sawit.

Keistimewaan power nutrition untuk kelapa sawit mampu mendongkrak produksi buah kelapa sawit, Manfaat pada tanaman yang sudah mulai masuk usia produksi antara lain merangsang pembungaan dan pembuahan.

Perkebunan kelapa sawit yang sudah memasuki usia produksi sangat dianjurkan untuk meng aplikasikan pupuk organik padat power nutrition. Bahkan untuk tanaman yang sudah mulai menurun masa produksinya masih bisa di tingkatkan lagi. Nah dengan keistimewaan power nutrition nasa mampu meningkatkan produksi buah kelapa sawit hingga 100% lebih.

Keistimewaan lain dari power nutrition untuk buah sawit juga mampu membuat buah sawit berat dan lebat, juga membuat tanaman kelapa sawit lebih tahan terhadap serangan hama dan penyakit dan masih banyak lagi manfaat lainnya.

Nah apakah anda masih ragu dengan kualitas pupuk power nutrition dan supernasa granule untuk tanaman kelapa sawit anda. keistimewaan power nutrition untuk kelapa sawit sangatlah luar biasa, Jangan memandang harga produknya padanglah kualitas dan keterbuktiannya dalam mendongkrak produksivitas kelapa sawit. buktikan sendiri


WA / Call : XL 087747838108
Call / Sms : TSEL 082242036873


0 Response to "KEISTIMEWAAN POWER NUTRITION UNTUK SAWIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel