Budidaya tomat organik

Disini saya akan menulis artikel kesaksian budidaya tomat organik NASA oleh bapak Suherman, Desa Kebon Agung Kec. Kali Wates, Kab Jember, Jawa Timur.

budidaya tomat organik nasa
BUDIDAYA TOMAT ORGANIK NASA

Beliau mengenal Produk pertanian NASA sejak tahun 2004 pada awalnya beliau belum yakin dan tidak percaya pada produk - produk NASA, karena beliu lebih percaya pada produk yang sudah biasa di pakai para petani pada umumnya, Namun demikian beliau mencoba menerapkan produk pertanian dari NASA untuk budidaya tanaman tomatnya, yang pertama dia mencoba pada tanaman tomat jenis F1, dan hasilnya sangat memuaskan.

Dengan luas lahan 7000 m2 dan tanaman tomat sejumlah 5000 pohon, biasanya beliau menggunakan pupuk NPK sebanyak 2 - 2,5 kwintal, kini setelah menggunakan produk dari NASA beliau hanya menggunakan hanya 45 kg, selain itu biasanya tanaman tomat diserang hama dan penyakit kini tanaman beliau sehat dan aman, kondisi tanaman tomat beliau pun sehat sampai umur 80 hari, biasanya pada umur 85 hari tanaman tomatnya sudah habis masa produksiya. namun semenjak beliau menggunakan produk pertanian NASA masa produksinya lama dan keuntungannya pun bertambah.

budidaya tomat organik nasa

Selama Budidaya dengan luas lahan 7000 m2 beliau menghabiskan produk NASA :
  • SUPERNASA 2 botol
  • POC NASA 2 botol
  • HORMONIK 2 botol
  • AERO perekat perata 1 botol
  • PESTONA 1 botol
Cara penggunaan produk NASA untuk budidaya tomat :
  • SUPERNASA dilakukan dengan cara dikocorkan pada awal pengolahan lahan
  • Penyemprotan dilakukan seminggu sekali dosis POC NASA 40 cc + HORMONIK 10 cc per tangki
  • Pengendalian hama dengan menyemprotkan PESTONA dosis 6 ttp botol + AERO  810 1 ttp botol juga disemprotkan seminggu sekali.
Sebelum menggunakan produk pertanian NASA biasanya dalam sekali petik buah tomat paling banyak 2 ton, dan setelah menggunakan produk NASA panen tomat yang ia budidayakan meningkat menjadi 4 ton hasil yang sangat luar biasa.

Demikian kesaksian petani tomat bapak Suherman yang telah membuktikan produk NASA untuk budidaya tanaman tomat organik nya.

DAPATKAN SEGERA PRODUK PERTANIAN NASA SILAHKAN HUB

MUHAMAD JAMI
087747838108

0 Response to "Budidaya tomat organik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel