CARA APLIKASI SUPERNASA

CARA APLIKASI PUPUK SUPERNASA

PUPUK SUPERNASA
POP SUPERNASA

Salam sahabat NASA. kali ini saya akan menerangkan bagaimana CARA APLIKASI SUPERNASA. Sudahkah anda tau apa itu SUPERNASA dan apa Fungsi SUPERNASA untuk tanaman keterangannya anda bisa klik likn berikut ini  >>>>>>>> POP SUPERNASA.

CARA APLIKASI SUPERNASA :

2 CARA APLIKASI PUPUK SUPERNASA
1. Satu bototl SUPERNASA 250 gr diecerkan dalam 3 liter air ( 3000 cc ) dijadikan larutan induk, kemudian setiap 50 liter ( 50.000 cc ) air diberi 200 cc ( 1 gelas ) larutan induk tadi untuk disiramkan atau dikocorkan.
2. Setiap satu gembor / ember volume 10 liter air diberi 1 pres sendok makan SUPERNASA, lalu diaduk merata untuk menyiram 5 - 10 meter bedengan.

Klik juga >>>>>>> HARGA SUPERNASA


cara penggunaan supernasa

Nah cara aplikasi supernasa sudah kami terangkan di atas kali ini saya akan menerangkan apa manfaat supernasa untuk tanaman berikut sedikit manfaat dari supernasa.

MANFAAT SUPERNASA UNTUK TANAMAN

Memberikan semua jenis unsur hara esensial bagi tanaman, secara fisik menggemburkan / memperbaiki keusakan tanah secara fisik dan secara biologis membantu perkembangan mikroorganisme tanah bermanfaat bagi tanaman, Dapat juga mengurangi jumlah penggunaan pupuk NPK kimia ( Urea, SP-36 dan KCL ).

Demikian artikel sedikit tentang cara aplikasi supernasa semoga bermanfaat bagi anda. Untuk mendapatkan produk supernasa hungi kami segera agen resmi SUPERNASA.


PEMESANAN ATAU DAFTAR AGEN SUPERNASA HUBUNGI KAMI
Muhamad Jamil
N-416701
WA : 087747838108
HP : 082242036873
aplikasi supernasa pada cabe, aplikasi supernasa pada padi, cara aplikasi supernasa granule, aplikasi supernasa, aplikasi pop super nasa, cara aplikasi supernasa, aplikasi pupuk super nasa, cara aplikasi pupuk supernasa

0 Response to "CARA APLIKASI SUPERNASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel