Cara Mengatasi Layu Tanaman Cabai

CARA MENGATASI LAYU PADA TANAMAN CABAI DENGAN PESTISIDA ORGANIK NASA

Hama dan penyakit tanaman cabai  merupakan salah satu kendala keberhasilan atau tidaknya dalam budidaya tanaman cabai. Banyak petani cabai yang mengeluhkan bagaimana Cara mengatasi layu pada tanaman cabai sudah berbagai macam pestisida kimia juga belum mampu menanggulangi layu pada tanaman cabai.

Dalam budidaya tanaman cabai faktor lain dalam budidaya tanaman cabe selain pupuk yang baik juga perawatan yang baik cara pengendalian hama dan penyakit juga sangat di perlu diperhatikan. Agar tanaman cabe subur, berbuah lebat dan banyak. Selain itu agar tanaman berkurang dalam serangan hama dan penyakit makan pakailah pupuk yang berkulaitas baik dari jenis dan manfaatnya.

cara mengatasi layu tanaman cabai

Jenis Penyakit Tanaman Cabai
  • Layu pada tanaman cabai
  • Kelompok Virus cabai
  • Embun Bulu daun cabai
  • Penyakit Bercak daun cabai
  • Penyakit Busuk Buah Antraknosa tanaman cabai
  • Rebah Semai tanaman cabai
Layu Pada Tanaman Cabai :
Penyebab terjadinya layu adalah jamur antara lain Fusarium, Phytium dan Rhizoctonia.
Gejala serangan penyakit layu : Tanaman layu secara tiba - tiba, mengering dan gugur daun.
Cara Pengendalian Penyakit Layu Pada Tanaman Cabai :
  • Gunakan Natural Glio pada awal pengolahan lahan , dengan cara Campurkan 1 kotak natural glio pada 25 - 50 kg pupuk kandang. Peram minimal satu minggu kemudian siap di taburkan ke lahan, pengaplikasian dilakukan pada sore atau malam hari.
  • Jika sudah terkena penyakit layu ,Tanaman cabai yang layu dimusnahkan dan disembarkan Natural glio, Cara aplikasi GLIO  larutkan satu sendok pres natural glio dengan 10 liter air siramkan satu gelas larutan tersebut perpohon. dilakukan pada sore hari.
  • Semprotkan POC NASA dengan dosis 5-6 tutup + 1 tutup HORMONIK pertangki ( 14 liter ). penyemprotan dilakukan pada pagi hari dari jam 07.00-10-00.
UNTUK PEMESANAN NATURAL GLIO NASA HUBUNGI KAMI :
WA/SMS/CALL : XL 087747838108
SMS/CALL : TSEL 082242036873

Cara mengatasi layu tanaman cabai

Demikian Tips Cara Mengatasi Penyakit Layu Tanaman Cabai semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu para petani agar budidaya tanaman cabai berhasil berbuah lebat dan banyak.


0 Response to "Cara Mengatasi Layu Tanaman Cabai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel