Agen Pupuk Nasa Di manado

Kami merupakan agen resmi distributor resmi pupuk organik NASA Kode anggota N-416701 atas nama Muhammad Jamil Manado
agen pupuk nasa di manado

Kami menyediakan semua jenis jenis pupuk organik NASA dan pestisida NASA untuk kebutuhan tanaman anda meliputi :
POP SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK SUPERNASA GRANULE, POWERNUTRITION, PUPUK BINTANG TANI, TANGGUH DEKOMPOSER, GREENSTAR, AERO 810, BVR, PESTONA, PETANA, METILAT LEM DAN CORRIN. Adapun produk Nasa untuk peternakan dan perikanan meliputi VITERNA, TON DAN TANGGUH PROBIOTIK.

KETERANGAN : Kami merupakan Agen Resmi, Distributor Resmi, Harga Grosir, Pusat Toko, Suppleir, Jual macam-macam pupuk Nasa. Kami siap melayani pemesanan Pupuk Nasa/Produk Nasa ke seluruh wilayah Nusantara hingga mancanegara. Percayakan pemesanan Pupuk Nasa/Produk Nasa kepada kami, Kami menjamin pemesanan Pupuk Nasa/Produk Nasa 100% sampai alamat pemesan/tujuan. Kami mengutamakan kredibilitas dan reputasi, kepercayaan pemesanan Pupuk Nasa/Produk Nasa kepada kami merupakan suatu kehormatan sekaligus amanat bagi kami.

MANFAAT PUPUK NASA UNTUK TANAMAN :

1. Memberikan supply unsur hara makro. Secara langsung : melalui kandungan dalam pupuk nasa. Secara tidak langsung : melalui kemampuan teknologi organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia ( unsur makro ) dalam tanah sehimgga dapat dimanfaatkan oleh tanaman.

2. Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

3. Menghasilkan kondisi lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya. sperti yang diketahui bahwa bahan bahan organik ( sperti sisa panen, guguran daun, dan lain-lain ) yang ada dalam tanah akan diurai oleh mikro organisme pengurai tanah setempat dimana hasil pengraiannya tersebut juga akan menghasilkan berbagai unsur hara bagi tanaman.

4. Selain beberapa fungsi diatas masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. Pupuk Nasa juga di lengkapi hormon pertumbuhan seperti Auksin, Giberelin dan sitokinin.


UNTUK PEMESANAN PUPUK NASA BISA HUBUNGI
AGEN RESMI DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA :
NAMA : MUHAMAD JAMIL
KODE DISTRIBUTOR : N-416701
WA/CALL/SMS : 087747838108
BBM : D68201DC

0 Response to "Agen Pupuk Nasa Di manado"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel