Agen Pupuk Nasa Di Rimbobujang Untuk Tanaman Karet Dan Sawit

AGEN RESMI PUPUK NASA DI RIMBOBUJANG UNTUK TANAMAN KARET DAN SAWIT
agen-pupuk-nasa-di-rimbobujang-untuk-tanaman-karet-dan-sawit

Kami merupakan Agen Resmi, Distributor Resmi, Jual Pupuk NASA dan Pestisida Nasa di Rimbobujang Jambi untuk meningkatkan getah karet dan tanaman kelapa sawit kode anggota N-416701 atas nama Muhammad Jamil.

Keterangan : Kami merupakan agen resmi, distributor resmi, pusat toko, toko pupuk, jual pupuk, supplier, harga grosir kami menyediakan pupuk organik NASA dan pestisida Nasa untuk tanaman karet tanaman kelapa sawit dan juga tanaman lainnya.

Percayakan pemesanan pupuk Nasa kepada kami kami menjamin 100% pemesanan pupuk anda akan sampai pada alamat pemesan atau alamat tujuan. kepercayaan pemesanan pupuk kepada kami merupakan kehormatan bagi kami.

Jenis-Jenis Pupuk PT Natural Nusantara meliputi supernasa, supernasa granule, POC Nasa Hormonik, Powernutrition, Greenstar, Pupuk Bintang Tani, Tangguh Dekomposer dan Aero perekat perata Adapun jenis pestisida organik NASA meliputi Natural Glio, Natural petana, Pestona, Natural BVR, Metilat dan Natural Corrin.

Selain pupuk dan pestisida Nasa kami juga menyediakan produk khusus untuk hewan ternak yang meliputi Viterna Plus, Tambak Organik Nusantara TON dan Tangguh Probiotik.

Untuk meningkatkan getah karet produk organik NASA atau pupuk Nasa yang digunakan meliputi Supernasa, Hormonik, Aero dan untuk pencegahan jamur akar putih ( JAP ) pestisida yang digunakan adalah Natural glio
agen-pupuk-nasa-di-rimbobujang-untuk-tanaman-karet-dan-sawit


Cara Aplikasi Pupuk NASA Untuk Tanaman Karet Sebagai Berikut :
  1. Siapkan PUPUK NASA 3 kilo Supernasa, 2 botol hormonik kemasan 500 cc, 2 botol Aero perekat perata 250cc 2 botol.
  2. Untuk pupuk kimia siapkan NPK 20kg, KCL 7 kg dan SP-36 7 kg.
  3. Siapkan 10 liter air untuk untuk dijadikan larutan induk setelah itu semua PUPUK NASA dan pupuk kimia, dicampur kan menjadi satu larutan induk kedalam 10 liter air aduk hingga merata.
  4. Setelah itu siapkan 400 liter air kemudian campuran 10 liter larutan induk tersebut ke dalam 400 liter air Diamkan selama 15 atau 30 menit.
  5. Cara aplikasi setiap 1 liter campuran tersebut untuk satu pohon tanaman karet pengaplikasian Natural GLIO bisa dicampur kan dengan larutan tadi paling ideal cara pengaplikasiannya pada sore hari begitu juga dengan pengaplikasian pupuk NASA ke tanaman kelapa sawit Pupuk yang digunakan meliputi supernasa 3 kilo power nutrisi 3 kilo hormonik 2 botol kemasan 500cc Adapun aplikasi hampir sama dengan pengaplikasian pupuk NASA untuk tanaman karet.

agen pupuk nasa di rimbobujang untuk tanaman karet dan sawit
AGEN RESMI PT NATURAL  NUSANTARA
N-416701
087747838108
D68201DC

0 Response to "Agen Pupuk Nasa Di Rimbobujang Untuk Tanaman Karet Dan Sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel