Jual Pupuk Nasa Di Bengkulu

AGEN RESMI JUAL PUPUK NASA DI BENGKULU

jual pupuk nasa di bengkulu

Kabar gembira di artikel kali ini saya akan memberikan informasi kepada anda yang berada di daerah Bengkulu dan sekitarnya bahwa sekarang sudah ada perwakilan dari kami agen resmi pupuk NASA di bengkulu, yang men jual pupuk NASA maupun produk NASA lainnya di bengkulu.

Beliau merupakan Agen resmi Pupuk Organik NASA. Yang jual pupuk nasa seperti Pop supernasa merupakan salah satu pupuk organik ungulan yang diproduksi oleh PT NATURAL NUSANTRA pupuk organik yang formula khususnya untuk memperbaiki kerusakan tanah. Selain POP SUPERNASA pupuk berkualitas NASA lainnya meliputi : POC NASA, HORMONIK, GREENSTAR, BINTANG TANI, POWERNUTRITION, SUPERNASA GRANULE, TANGGUH DEKOMPOSER.

kik disini cara mengobati mati getah pada tanaman karet

JUAL PUPUK NASA DI BENGKULU
ATAS NAMA : BPK M. WIRMAN DARMAWAN ALAMAT : BUKIT BARISAN NO.30 RT 11 RW 03. KELURAHAN KEBUN TEBENG KECAMATAN RATU AGUNG BENGKULU.
HP : 081226926677

MANFAAT PUPUK ORGANIK PADAT SUPERNASA ANTARALAIN SEBAGAI BERIKUT :
  1. Untuk memperbaiki lahan-lahan yang rusak kaerana SUPERNASA memiliki kandungan humat dan fulvat yang beransur-ansur akan memperbaiki konsen ( menggemburkan ) tanah yang keras.
  2. Membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman seperti cacing, mikroba alami setempat dll.
  3. bisa mengurangi pemberian pupuk NPK ( 50% dari dosis rekomendasi setempat ) sehingga terjadi keseimbangan antara penggunaan pupuk kimia dan organik.
  4. Dapat digunakan untuk semua jenis tanaman pangan ( padi, palawija dll ) sayuran, buah dan bunga. dan tanaman tahunan seperti coklat, karet, kelapa sawit ) juga bisa untukmempercepat pertumbuhan tanaman sengon, jati, mahoni dll.
  5. Kandungan hormon / zat pengatur tumbuh  ( Auksin, Giberlin dan Sitokinin ) akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan bunga.
  6. Memacu perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit.
  7. Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat.
  8. Dan masih banyak manfaat lainnya.
Selain beliau menyediakan pupuk NASA juga menerima pendaftaran menjadi agen pupuk nasa di bengkulu untuk tanaman karet, kelapa sawit, tanaman lainnya juga produk peternakan perikanan viterna, ton dan tangguh probiotik. bagi anda yang berminat ingin memasarkan pupuk nasa di Bengkulu dan produk nasa lainnya bisa hubungi nomer beliau agen resmi nasa di bengkulu :

Hp : 081226926677
Wa : +60167019674

Demikian uraian tentang distributor kami jual pupuk nasa di Bengkulu semoga bermanfaat bagi anda.


0 Response to "Jual Pupuk Nasa Di Bengkulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel