Agen Pestisida Organik Nasa Jambi

AGEN RESMI PESTISIDA ORGANIK NASA
jambi sumatera
agen pestisida nasa jambi

Kami merupakan Agen Resmi Distributor Resmi Pestisida Nasa dan Pupuk Organik Nasa. Atas Nama Muhamad Jamil Kode Distributor N-416701. Produk Pestisida Organik Nasa Meliputi BVR, CORRIN, PETANA, PESTONA DAN METILAT.

Kami bisa kirimkan produk pestisida nasa dan pupuk nasa ke jambi dan ke seluruh wilayah nusantara, selain pestisida nasa kami juga menerima pemesanan pupuk nasa meliputi Pop supernasa, Poc Nasa, Hormonik, Bintang tani, Supernasa Granule, Tangguh Dekomposer, Viterna Plus, Ton dan Tangguh Probiotik.
agen pestisida nasa jambi

Keterangan : Kami adalah Agen Resmi, Distributor Resmi, Harga Grosir, Suppleir, Pusat Toko, Jual pestisida nasa dan pupuk nasa, percayakan pemesanan pupuk nasa dan pestisida nasa kepada kami. kami menjamin pemesanan pupuk nasa dan pestisida nasa akan sampai alamat pemesan/tujuan.

Kami juga menerima pendaftaran agen baru di jambi, bagi anda yang ingin menjadi salah satu agen nasa di jambi bisa hubungi kami 087747838108

Yang sering anda ketahui masalah masalah yang terjadi rusaknya lingkungan pertanaman lebih di titik beratkan pada pemakaian pestisida kimia yang tidak bijaksana, pestisida dulunya merupakan obat racun yang mujarab untuk mengatasi organisme pengganggu tanaman, tetapi karena daya racun bahan yang di pakai dan lamanya bertahan di lahan menjadi masalah yang serius. Dalam penggunaan pestisida kimia yang berlebihan menimbulkan masalah masalah baru yang lebih rumit antaranya :

1. Resitensi : penggunaan pestisida pada hama menimbulkan strain baru yang tahan terhadap pestisida.
2. Menimbulkan Resurgensi/ ledakan hama tertentu karena matinya musuh alami sehingga sulit dikendalikan.
3. Ledakan hama sekunder : yaitu hama jenis lain yang semula tidak pentig.
4. Musnahnya Musuh-musuh alami yang sangat membantu petani.
5. Rusaknya ekosistem perairan dan pertanian akibat residu pestisida yang ada seperti golongan ( DDT, Aldin, Dieldrin, dll ) yang memiliki tingkat persistensi ( tidak mudah Terurai ) yang lama.
6. Degradasi Kesehatan manusia yang mengkonsumsi makanan yang mengandung zat yang berbahaya seperti berkurangnya daya tahan tubuh, tingkat kematian bayi, keracunan, kelahiran cacat, dll. Residu pestisida pada tanaman yang berbahaya bagi konsumen adalah sperti Organochlorin.

Maka dari itu PT NATURAL NUSANTARA menghadirkan pestisida organik yang bertujuan menjbantu permasalahan-permasalah di atas.
agen pestisida nasa jambi, jual pestisida nasa jambi, harga pestisida nasa jambi, distributor pestisida nasa jambi, agen pestisida nasa sipin, agen pestida nasa selat, agen pestisida nasa kuap, jual pestisida nasa merlung, jual pestisida nasa selat, jual pestisida nasa bentung, jual pestisida nasa muara bulian, jual pestisida nasa pamanang, jual pestisida nasa bangko, distributor pestisida nasa sungai penuh

0 Response to "Agen Pestisida Organik Nasa Jambi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel