Agen Resmi Glio Untuk Karet Dan Sawit Di Jambi

Kami adalah agen resmi, distributor resmi pestisida PT NATURAL NUSANTARA kode distributor N-416701 atas nama Muhamad Jamil dan Pestisida Natural Glio merupakan satu satunya produk Nasa yang mampu mengengatasi jamur yang menyerang Tanaman karet dan kelapa sawit.

Kami merupakan agen resmi, distributor resmi, harga grosir, suppleir, pusat toko jual pestisida nasa dan pupuk nasa di wilayah nusantara. kami melayani pemesanan pupuk nasa dan pestisida organik nasa ke jambi dan keseluruh wilayah nusantara untuk tanaman karet dan sawit.

Percayakan pemesanan pestisida nasa dan pupuk organik nasa kepada kami, kami menjamin pemesanan produk yang anda pesan sampai alamat pemesan/tujuan. kami juga menerima pendaftaran agen baru, bagi anda yang ingin ikut serta dalam pemesaran pupuk nasa dan pestisida nasa untuk pendaftaran bisa hubungi Kami :  087747838108, 082242036873.


agen resmi glio untuk karet dan sawit di jambi

Natural Glio adalah cendawan jenis Gliocladium sp untuk menanggulangi penyakit tanaman yang di sebabkan jamur di tanah seperti rebah semai, penyakit layu, akar ganda/bengkak.

Cara Aplikasi JAP Pada Tanaman Karet Dan Sawit

1. Gunakan 1 kotak glio ( 100 gr ) ditambah 3 sendok makan gula pasir dan dilarutkanaduk hingga merata.
2. Siramkan larutan tersebut  melingkari batang tanaman karet yang terkena jamur baik yang sudah mati maupun yang terkena jap setiap 1 batang di siram atau di kocorkan yang sudah di sadap.
3. Utuk tanaman keret umur 1-5 tahun dapat disiramakan 0,25 - 0,75 liter untuk satu batang.
4, Aplikasi sebaiknya dilakukan sore hari sekitar jam 16.00 sampai jam 18.000 agar glio tidak terkena sinar matahari.
5. Pada tanaman yang terserang berat, tidak bisa diatasi dengan natural glio tetapi harus tetap diberikan larutan natural glio agar sumber penyakitnya tiadk pindah/menular ke tanaman kelapa sawit/tanaman karet di sekitarnya.
#agen glio jambi #agen glio di bangko #agen glio pamenang #agen glio sungai penuh #agen glio betung # jual glio di muara bulian untuk karet dan sawit #jual glio di kuap #Jualglio selat #jual glio merluang #distributor glio selat #distributor sipin #jual glio simpang

0 Response to "Agen Resmi Glio Untuk Karet Dan Sawit Di Jambi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel