Glio Atasi Jamur Ganoderma Kelapa Sawit Di Banjarmasin

Kami adalah agen resmi Natural glio PT NATURAL NUSANTARA kode distributor N-416701 atas nama Muhamad Jamil dan Natural Glio merupakan produk agen hayati/pestisida biologi unggulan dari PT Natural Nusantara.

Kami merupakan agen resmi, distributor resmi, pusat toko, harga grosir, suppleir, jual pestisida organik nasa natural glio dan pupuk organik nasa. Kami siap melayani pemesanan pestisida nasa dan pupuk nasa ke seluruh wilayah nusantara. percayakan pemesanan pestisida nasa maupun pupuk nasa kepada kami kami menjamin pemesanan produk nasa akan sampai alamat pemesan.

NATURAL GLIO ATASI JAMUR GANODERMA PADA KELAPA SAWIT
banjarmasin
glio atasi jamur ganoderma kelapa sawit di banjarmasin

NATURAL GLIO merupakan cendawan jenis gliocaldium sp untuk menanggulangi penyakit tanaman yang disebabkan oleh serangan jamur di tanah sperti rebah semai, penyakit layu, akar ganda/bengkak dll.

Cara Aplikasi Natural Glio :

1. Gunakan 1 kotak natural glio 100 gr di tambah 3 sendok makan gula pasir dan 10 liter air ( jangan menggunakan air pam atau air panas ).
2. Natural glio dan gula pasir di masukkan kedalam ember yang berisi air 10 liter tersebut, aduk dengan menggunakan tangan hingga merata
3. Setelah itu siramkan ke pangkal batang tanaman sawit yang terkena jamur ganoderma baik yang sudah mati maupun yang masih hidup.
4. Setiap batang tanaman sawit disiram 1 liter air larutan natural glio tersebut melingkari pangkal batang pada tanaman kelapa sawit.
5. Tanaman terinfeksi penyakit jika terjadi gejala serangan patogen, maka 1 bungkus glio di campur pupuk kandang matang atau kompos 2-3 kg lalu diamkan 1 minggu baru bisa di aplikasikan, dosis 2-3 sendok makan pada tanaman terserang.

Peringatan :
1. Aplikasinya dilakukan pada sore hari disekitar jam 16-18 sore agar natural glio tidak terkena sinar matahari
2. Pada tanaman yang terserang berat tidak bisa diatasi dengan natural glio agar sumber penyakitnya bisa diatasi sehingga tidak pindah/menular ketanaman kelapa sawit yang ada di sekitarnya.
3. Pada daerah kronis / endemis, penggunaannya di ulang setelah 2 bulan
4. Jangan di campur dengan pestisida dan kimia
5. Sebelum dan sesudah aplikasi natural glio jangan menggunakan pestisida
6. Jangan menggunakan glio yang sudah kadaluarsa
7. Sebelum di gunakan glio disimpan ditempat yang teduh

Baca juga cara pemupukan kelapa sawit yang benar klik disini

glio atasi jamur ganoderma kelapa sawit di banjarmasin

Glio untuk lada, glio nasa, harga glio, glio untuk karet, glio cabai, kandungan natural glio, jual glio, aplikasi glio, penggunaan glio, natural glio adalah, agen natural glio, funsi natural glio gambar natural glio, kegunaan glio, komposisi, manfaat, natural glio, obat, pupuk, pengertian, pestisida, produk.

0 Response to "Glio Atasi Jamur Ganoderma Kelapa Sawit Di Banjarmasin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel