Jual Pestisida Nasa Di bengkulu

JUAL PESTISIDA NASA DI BENGKULU

jual pestisida nasa di bengkulu

Berikut ini adalah salah satu distributor resmi nasa cabang kami yang bertalamatkan di bengkulu, Beliau merupakan agen resmi pupuk nasa dan pestisida nasa, Beliau merupakan agen resmi, distributor resmi, harga grosir supplair, pusat toko, jual pestisida organik nasa dan pupuk organik nasa di bengkulu atas nama berikut :

Nama : M. WIRMAN
ID Distributor : N-552220
Alamat : Jl. Bukit Barisan 11 No. 30 Rt. 11 Rw 03 Kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung Bengkulu.
Hp: 081226926677
Wa : +60 167019674

Beliau Adalah agen distributor PT NATURAL NUSANTARA kami menyediakan produk pestisida organik nasa dan pupuk organik nasa.

JUAL PESTISIDA NASA DI BENGKULU:
Bvr, Corrin, Petana, Glio, Metilat dan pestona

Poc Nasa, Pop Supernasa, Hormonik, greenstar, bintang tani, Power nutrition, Supernasa Granule, Tangguh Dekomposer, 

Percayakan pemesanan pupuk nasa khsusnya di bengkulu kepada beliau, Dan akan menjamin pemesanan pestisida nasa maupun pupuk nasa akan sampai alamat pemesan/tujuan. Beliaau juga menerima pendaftaran agen baru di setiap wilayah nusantara khususnya di bengkulu.

Manfaat Pestisida Nasa Antara Lain:

1. BVR : Untuk mengendalikan hama terutama wereng walang sangit, BVR juga bisa untuk kutukutuan, ulat kubis, penggerak buah coklat dll.

2. Pestona : Mencegah kekebalan hama, menghambat proses pergantian kulit dan pembentukan serangga dewasa, tidak membunuh musuh alami, mudash terurai dll.

3. Petana : pengendali hama yang efektif, efisien, dan ramah lingkungan, mengendalikan hama secara cepat terutama hama jenis kutu-kutuan, mudah teruarai

4. Metilat : Melindungi buah dari serangga lalat buah hama, mencegah kerontokan dan busuk buah, efektif untuk cabai, melon, mangga, nangka, jeruk, jambu dll.

5. Corrin : Agen Hayati alami berbasis bakteri antagonis yang sangat efektif untuk mengendalikan hama penyakit hawar daun, kresek, hawar daun jingga, blas, juga dapat untuk penyakit layu pada sayuran, akar ganda.

6. Glio : Untuk menanggulangi penyakit tanaman yang disebabkan oleh jamur di tanah seperti rebah semai, penyakit layu fusarium pada tanaman cabai, tomat, terong dll, akar ganda/bengkak, mengatasi jamur ganoderma pada tanaman kelapa sawit, juga dapat mengendalikan serangan JAP pada tanaman karet.
Jual Pestisida Nasa Di bengkulu

AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA PESTISIDA NASA

Nama : M. WIRMAN

ID Distributor : N-552220

Hp: 081226926677

Wa : +60 167019674
  banda aceh, lhokseumawe, blang pidie, calang, sigli, langsa, pematang sintang, sibolga, padang sidempuan, bukittinggi, padang panjang, pekanbaru, dumai, jambi, riau, sungai penuh, tapan, lubuklinggau, curup, agra makmur, pagar alam, bengkulu, bintuan, lahat, muara enim, kotabumi, metro, bandar lampung.

0 Response to "Jual Pestisida Nasa Di bengkulu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel