Jual Natural BVR

Kami adalah agen resmi distributor resmi harga grosir suppleir, pusat toko, jual Natural BVR dan pestisida nasa lainnya Natural Bvr merupakan produk unggulan untuk mengatasi hama seperti wereng, walang sangit dan hama lainnya.

Kami adalah distributor resmi PT Natural Nusantara Kode Distributor N-416701 Atas Nama Muhamad Jamil. Percayakan pemesanan Natural Bvr Kepada kami, kami menerima pemesanan partai besar maupun kecil, akmi menjamin pemesanan 100% sampai alamat pemesan.

Natural BVR PT Natural Nusantara adalah pengendali hama alami yang berbahan alami, yang berbahan aktif Beauveria bassiana yang menmerupakan cendawan yang sangat berperan dalam pengendalian secara biologis hama-hama yang merugikan tanaman berupa serangga dan kutu-kutuan

Beauveria bassiana merupakan cendawan parasitik yang termasuk dalam kelas deoteromycetes, mekanisme b. basiana dalam menyerang hama terjadi sebagai berikut :

B, Basiana masuk dalam bagian tanaman, kemudian jika ada bagian tanaman tersebutyang dimakan oleh tanaman oleh serangga menyebabkan B,bassiana mengeluarkan enzim khitinase, prtease dan lipase, yang menghancurkan saluran pecernaan, kemudian jamur akan menembus kulit, sehingga hama akan mati secara berlahan lahan.

Jika hama terinfeksi tersinggung hama sehat maka hama akan tertulari, penularan dapat melalui angin, kematian hama berkisar kurang lebih 4-8 hari setelah terinfeksi.

Mungkin masih bnyak para petani bertanya tanya bagaimana cara pemakaian Natural BVR, Cara penggunaan natural bvr, apa fungsi natural bvr, apa kegunaan natural bvr, apakah pestisida bvr nasa itu juga organik bahkan ada yang bertanya harga natural bvr nasa itu berapa ?

www.pusatpupukorganik.com

Fungsi Natural BVR Nasa

  • Natural BVR efektif dan lebih efisien terhadap hama sasaran
  • Produk natural BVR tidak mematikan musuh alami
  • pestisida natural bvr selaras keseimbangan alam, mudah dan relatif aman
  • Bvr Natural Nusantara aman terhadap lingkungan manusia dan hewan
  • Natural BVR atau PESTONA mendukung progam pertanian berkelanjutan
Natural BVR Bisa untuk atasi hama pada tanaman padi, tomat, kacang panjang, lada, cabai, bawang merah dan daun, kubis, apel, jeruk dsb

Hama tanaman yang bisa di kendalikan oleh BVR Nasa
Hama wereng, penggerak batang padi walang sangit, hama tungau, kutu daun, kutu dompolan, penggerak buah coklat.

Cara Penggunaan BVR Nasa

Dosis 1-2 gram /liter atau 100 gram per 1000m2
Semprotkan ketanaman pada sore hari
Bisa di campurkan dengan poc nasa atau hormonik

Peringatan Penggunaan Natural BVR

Jangan di campur dengan pestisida lain
Simpan di tempat yang sejuk dan terlindungi dari sinar matahari langsung

Demikian sedikit artikel tetang Natural BVR Nasa, bagi anda yang ingin ikut serta dalam pemasaran natural bvr maupun ingin jual dan memsan bisa hubungi no kami : 087747838108

Untuk Harga Natural BVR Nasa Bisa KLIK DISINI

0 Response to "Jual Natural BVR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel