Cara Mengendalikan Ulat Tanah Tanaman Lada Dengan Nasa

Cara Mengendalikan Serangan ulat tanah yang menggerogoti akar tanaman lada anda perlu mencoba menggunakan pestisida organik nasa berupa pestona. Hama ulat ini mulai menyerang tanaman lada di perkebunan lada wilayah berau dan sekitarnya. Akibat dari serangan ulat tersebut banyak tanaman lada menguning dan mati.

Hama ini berbeda dengan hama daun yang bisa dikendalikan dengan penyemprotan, tetapi ulat ini menyerang akar dari dalam tanah, sehingga jika tanaman lada sehat subur dan hijau yang terserang ulat ini 1 - 2 minggu daunnya akan menguning karena akar lada sudah terputus dan tanaman otomatis mati, ada gejala lain selain daun menguning kadang ada juga buahnya jatuh sebelum panen.

Kenapa harus pakai pestisida organik nasa PESTONA ? Karena pestona bekerja secara kontak dan sistemik yaitu dapat meresap keseluruh bagian tanaman sehingga jika tanaman lada terserang dari bagian akar pestona sudah meresap keseluruh bagian tanaman.

Baca juga agar tanaman lada berbuah banyak klik disini

Cara menggunakan pestona dapat di semprotkan kebagian daun hingga batang paling bawah tanaman lada dengan dosis 7 - 14 ttp botol pertangki 15 liter air. Pestona juga dapat di siramkan ketanaman dengan dosis yang sama.

Jika ingin tanaman lada anda selamat dari serangan ulat maka diperlukan cara pengendalian tanaman lada yang baik dan benar dengan pestisida organik nasa pestona.

Agar tanaman lada kebal terhadap serangan hama dan penyakit maka semprotkan POC NASA dan Hormonik, untuk mencegah tanaman lada anda menguning juga bisa disemprot dengan agen hayati BVR.

Demikian sedikit artikel yang bisa kami tulis tetang cara mengendalikan ulat tanah tanaman lada dengan nasa selamat mencoba.
cara mengendalikan ulat tanah tanaman lada dengan nasa

0 Response to "Cara Mengendalikan Ulat Tanah Tanaman Lada Dengan Nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel