Pengadaan Pupuk Organik Power Nutrition Untuk Kelapa Sawit

Pengadaan Pupuk Organik Power Nutrition Untuk Kelapa Sawit. Dalam rangka meningkatkan produksifitas kelapa sawit, Ekstensifikasi merupakan salah satu metode yang sering dilakukan akan tetapi dalam prosesnya memerlukan lahan yang lebih luas serta lebih banyak memerlukan tenaga kerja, Dari kendala yang banyak kita jumpai dalam ekstensifikasi tersebut maka metode Intensifikasi menjadi salah satu hal yang wajib dalam peningkatan produksi sawit.

pengadaan pupuk organik power nutrition untuk kelapa sawit

Teknologi pikat nasa untuk meningkatkan produksifitas kelapa sawit hadir untuk memenihi solusi dalam intensifikasi pada kelapa sawit dari PT NATURAL NUSANTARA mampu memenuhi semua kebutuhan tanah dan tanaman secara terpadu lengkap yaitu unsur hara makro dan mikro, hormon dan enzim pertumbuhan, asam-asam organik serta beberapa jenis mikroorganisme yang berguna bagi tanaman.

Selain Power Nutrition untuk peningkatan buah kelapa sawit di perlukan pupuk pembenah tanah SUPERNASA GRANULE  pupuk khusus untuk memperbaiki kerusakan tanah sehingga jika tanah dipupuk dengan SUPERNASA GRANULE dan dipadukan dengan POWER NUTRITION maka tidak heran lagi nutrisi dalam meningkatkan buah akan tercapai.

Keterangan POWER NUTRITION dan SUPERNASA GRANULE dapat dilakukan dengan dicampur bersamaan pupuk NPK dosis Npk bisa di kurangi 25 - 50% dari dosis anjuran dinas setempat. Dosis pupukorganik nasa POWER NUTRITION 3 - 6 kg per hektar, dan untuk dosis SUPERNASA GRANULE 30 - 50 kg per hektar.
 lebih kontinyu / tidak terlalu mengalami trek buah
Manfaat pupuk POWER NUTRITION untuk kelapa sawit antara lain : Tanaman kelapa sawit dapat berbuah seperti halnya tanaman sawit umumnya, ektraksi pada buahnya lebih tinggi serta borat janjangnya lebih berat jika di bandingkan dengan tidak memakai pupuk power nutrition, dari hasil pengalaman para petani yang sudah membuktikan tanaman kelapa sawit dapat meningkatkan umur produksi menjadi lebih panjang serta tanaman lebih cepat dewasa, sehingga tidak butuh waktu lama untuk dapat menikmati hasilnya.

Bagi anda yang ingin memerlukan pengadaan pupuk organik power nutrition untuk kelapa sawit anda segera hubungi contact person kami di 0877 4783 8108

EMAIL : muhamadjamilnasa@gmail.com

0 Response to "Pengadaan Pupuk Organik Power Nutrition Untuk Kelapa Sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel