AGEN PUPUK DAN OBAT PESTISIDA ORGANIK

AGEN RESMI PUPUK DAN PESTISIDA ORGANIK NASA


agen pupuk organik, agen obat pestisida organik, cara menjadi agen pupuk, distributor pupuk dan obat pestisida organik, jual pupuk organik, jual obat pestisida organik, harga pupuk dan obat pestisida organik,
agen pupuk organik, agen obat pestisida, distributor pupuk organik, harga pupuk dan pestisida
Kami adalah agen resmi pupuk dan obat pestisida organik PT Natural Nusantara nama saya Muhamad jamil dan kode distributor saya N-416701 kami menyediakan pupuk organik dan pestisida organik nasa.

Kami adalah agen resmi distributor resmi harga grosir supplyr pusat toko, jual pupuk dan obat pestisida organik nasa kami melayani pemesanan secara onlien, kami bisa kirimkan sampai alamat pemesan / tujuan. Kami juga menerima proyek tender pengadaan pupuk organik dan pestisida organik mengandung tricoderma.

Bagi anda yang berminat ingin mejadi agen pupuk dan obat pestisida organik nasa daftarkan diri anda sekarang juga kepada kami. kami akan membimbing dan kami akan mengarahkan pelanggan kami yang ada di wilayah anda agar belanja ketempat anda.

Jenis - jenis pupuk dan obat pestisida organik nasa :

Produk pupuk unggulan PT NATURAL NUSANTARA meliputi POP SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK, GREENSTAR, BINTANG TANI, AERO, POWER NUTRITION,
SUPERNASA GRANULE, TANGGUH DEKOMPOSER, TANGGUH PROBIOTIK, TON, VITERNA

Manfaat pupuk nasa untuk tanaman :

Memberikan supaly unsur hara makro secara langsung dengan kandungan dalam pupuk nasa, secara tidak langsung pupuk organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia ( unsur makro ) dalam tanah sehingga bisa dimanfaatkan oleh tanaman.

1. Memberikan suplay secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

2. Membatu pertumbuhan mikroorganisme dalam tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya.

3. Dan masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. pupuk organik nasa untuk tanaman / pertanian juga dilengkapi dengan hormon pertumbuhan seperti Auksin, gimberelin dan sitokinin.

Jenis jenis obat pestisida organik nasa meliputi BVR, PENTANA, PESTONA, CORRIN, GLIO, DAN METILAT ( lem lalat buah ).

agen pupuk organik, agen obat pestisida organik, cara menjadi agen pupuk, distributor pupuk dan obat pestisida organik, jual pupuk organik, jual obat pestisida organik, harga pupuk dan obat pestisida organik,

Manfaat pestisida organik nasa untuk tanaman

Pestisida organik nasa aman bagi tanaman, hewan dan manusia, tidak menimbulkan residu, manfaat masing masing produk berbeda satu sama lain pestona pengendali hama wereng, penggerek batang, belalang, kepik, thrips, tungau, ulat dll. pentana khusus mengendalikan hama thips sp, aphis sp, kutu kebul, kutu putih dll. Corrin sangat efektif mengendalikan penyakit pada tanaman padi dan sayuran, mengendalikan penyakit hawar daun, penyakit kresek, blast, bercak daun, akar ganda dll. BVR efektif mengendalikan hama wereng, walang sangit kutu kutuan dan ulat kubis dll. Metilat lem lalat buah hama sasaran lalat atau serangga yang menyerang berbagai macam tanaman buah buahan dll. GLIO mengatasi penyakit yang disebabkan oleh jamur, seperti mengatasi jamur akar putih pada tanaman karet, jamur ganoderma kelapa sawit dsb.


0 Response to "AGEN PUPUK DAN OBAT PESTISIDA ORGANIK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel