AGEN PUPUK PENYUBUR TANAMAN LADA

Tanaman lada termasuk tanaman rempah yang yang prospeknya menjanjikan, tanaman banyak di budidayakan oleh para petani dan kebanyakan lebih memilih dengan cara penyetekan untuk mengembangkannya.Kebanyakan para petani dalam pemupukan masih menggunakan pupuk kimia untuk memperbanyak buah lada, Sebenarnya penggunaan pupuk kimia secara terus menerus akan mengakibatkan unsur makro dan mikro yang ada didalam tanah berkurang dan tanah tidak lagi subur dan menimbulkan jenis hama dan penyakit baru maka dengan penggunaan teknologi PT NATURAL NUSANTARA akan membatu dalam permasalahan tersebut.

cara tanaman lada, budidaya lada, jenis pupuk lada, obat tanaman lada, pupuk buah lada, pupuk penyubur lada, puk tanaman lada, pupuk terbaik lada, agar lada berbuah banyak

Kenapa harus Teknologi PT NATURAL NUSANTARA ? Karena Teknologi NASA adalah cara untuk meningkatkan hasil secara maksimal dengan memperhatikan  unsur unsur yang dibutuhkan oleh tanaman baik mikro maupun makro, Untuk unsur makro sendiri sudah diperoleh dari pupuk kimia dan unsur mikronya diperoleh dari pupuk organik nasa keduanya saling melengkapi satu sama lainnya, antara lain yang digunakan POC NASA, POP SUPERNASA, HORMONIK dan POWER NUTRITION pupuk khusus buah. sedangkan untuk pengendalian hama penyakit bisa menggunakan pestisida organik NASA PESTONA, BVR maupun Natural GLIO.

pupuk tanaman lada, agar tanaman lada subur


TEKNIK PEMUPUKAN SUPERNASA PERTAMA KALI
1 Botol SUPERNASA diecerkan dengan 2 liter air dan dijadikan larutan induk, kemudian setiap 1 liter diberi 20 ml larutan tadi untuk disiramkan kesetiap pohon.

PEMBERIAN PUPUK SENLANJUTNYA
Pemberian SUPERNASA selanjutnya dapat diberikan setiap 3 - 4 bulan sekali.
Sedangkan penyemprotan POC NASA 5 tutup dan HORMONIK 1 tutup pertangki interval 3 - 4 bulan sekali.

PEMBERIAN PUPUK MAKRO
  1. Umur 3 - 4 bulan : Urea 35 kg, SP-36 15 kg, KCL 20 kg
  2. Umur 4 - 5 bulan : Urea 35 kg, SP-36 20 kg, KCL 20 kg
  3. Umur 5 - 6 bulan : Urea 35 kg, SP-36 25 kg, KCL 30 kg
  4. Umur 6 - 7 bulan : Urea 35 kg, SP-36 30 kg, KCL 35 kg
PENANGANAN PENYAKIT :
  1. Penyakit yang disebabkan oleh jamur yang menyerang akar tanaman segera siramkan Natural GLIO yang mampu mencegah serta mengatasi penyakit lada yang disebabkan jamur / fusarium.
  2. Hama penyakit seperti serangga, ulat bisa menggunakan Natural PESTONA yang terbuat dari bahan - bahan alami yang mampu mengatasi penyakit pada lada perdu.
Dapatkan segera pupuk nasa di agen resmi PT Natural Nusantara
Wa/ Telp : 0877 5783 8108
BBM : D68201DC


0 Response to "AGEN PUPUK PENYUBUR TANAMAN LADA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel