JUAL PUPUK PENYUBUR TANAMAN KAKAO

PUPUK PENYUBUR TANAMAN KAKAO
obat penyubur kakao, pupuk tanaman coklat, obat penyubur coklat
http://www.pusatpupukorganik.com/2017/06/jual-pupuk-penyubur-tanaman-kakao.html

Coklat / coklat merupakan tumbuhan tahunan yang banyak di budidayakan oleh masyrakat yang di ambil bijinya. Tanaman kakao juga memerlukan unsur hara dalam jumlah yang cukup agar tumbuh sehat, agar kakao berbuah lebat maka di perlukan pupuk dan cara pemupukan yang baik juga benar, mungkin anda ( petani kakao ) masih memilih pupuk apa yang digunakan unruk tanaman kakao agar berbuah lebat ?

PUPUK TERBAIK PENYUBUR KAKAO adalah pupuk yang mampu memenuhi segala jenis unsur hara yang di butuhkannya, apa saja unsur hara yang di butuhkan untuk pertumbuhan tanaman kakao berikut jenis unsur haranya :
Nitrogen, Fosfor, Kalium, Calsium, Zat besi, Magnesium, Belerang, Boron, Tembaga, Mangan, Molibdenum, Seng.

Semua unsur hara yang diatas sangat tidak bisa dicukupi hanya dengan penggunaan pupuk kima ( Npk, Kcl, Urea, Tsp saja akan lebih bagus jika ditambahkan pupuk yang mengandung unsur hara yang tidak terkandung dalam pupuk kimia tadi maka sangat diperlukan peran pupuk organik untuk memenuhi defisit hara yang diperlukan, upuk organik nasa membantu para petani kakao menghadirkan pupuk cair dan padat untuk tanaman kakao, lantas apa pupuk nasa yang di gunakan untuk tanaman kakao ? ya pasti pupuk organik nasa yang berupa  PUPUK ORGANIK PADAT POP SUPERNASA merupakan formula alami untuk memperbaiki kerusakan tanah secara fisik menggemburkan, secara khemis menyediakan semua unsur hara essnsial bagi tanaman, dan secara biologis membantu perkembangan mikroorganisme tanah bermanfaat bagi tanaman. Dapat juga mengurang, Pi jumlah penggunaan pupuk NPK kimia.

POWER NUTRITION ( pupuk  khusus buah ) pupuk organik yang memiliki nutrisi lengkap khusus tanaman buah, Pupuk organik power nutrition berfungsi memperbnayak buah dan membantu pembuahan diluar musim, memperbaiki dan mempercepat pertumbuhan, meningkatkan hasil panen, meningkatkan kualitas rasa, aroma dan warna buah.

Pupuk organik cair POC NASA dan Hormonik di lengkapi dengan zat pengatur tumbuh berupa akusin, gimberelin dan sitokinin untuk mempercepat pertumbuhan tanaman kakao, mengurangi penggunaan pupuk npk, meningkatkan daya tahan tubuh tanaman terhadap serangan hama dan penyakit dan masih banyak manfaat lainnya dari pupuk organik nasa.

PUPUK TERBAIK TANAMAN KAKAO


http://www.pusatpupukorganik.com/2017/06/jual-pupuk-penyubur-tanaman-kakao.html

Perpaduan ke empat produk tersebut menjadi pupuk terbaik untuk meningkatkan produksi kakao.

CARA APLIKASI PUPUK NASA UNTUK TANAMAN KAKAO
Campurkan pupuk supernasa dan power nutirtion dengan dosis masing - masing 3 kg perhektar, terbarkan di sekitar mengelilingi pohon kakao ( coklat ) juga dapat di campurkan pupuk NPK kimia. Cara aplikasinya juga bisa di kocorkan/ siramkan dengan air di sekitar pohon, untuk 1 kg pupuk tersebut di campur dengan 2000 liter air.

Semprotkan Poc nasa dan Hormonik dengan dosis 5 ttp poc nasa + 1 tutup Hormonik juga bisa di tambahkan perkeat AERO 1/2 tutup pertangki semprotkan.

Demikian artikel kali ini tetang pupuk penyubur tanaman kakao selain kami menjual pupuk penyubur tanaman kakao kami juga menjual pupuk penyubur tanam kelapa sawit, jual pupuk penyubur tanaman padi, jual pupuk penyubur tanaman lada, jual pupuk penyubur tanaman kopi, jual pupuk penyubur tanaman semangka, melon, anggur, jual pupuk penyubur tanaman cabai, jual pupuk penyubur tanaman terong dan jual pupuk penyubur tanaman lainnya.

Kami juga menerima tender pengadaan pupuk organik nasa untuk peningkatan produksi tanaman kakao maupun tanaman lainnya hubungi kami segera :

http://www.pusatpupukorganik.com/2017/06/jual-pupuk-penyubur-tanaman-kakao.html
AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA
Nama : Muhamad Jamil
Distributor : N-416701
Wa/Sms/Telp : 087747838108
Email : muhamadjamilnasa@gmail.com


0 Response to "JUAL PUPUK PENYUBUR TANAMAN KAKAO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel