Agen Pupuk Nasa Untuk Sawit Dan Karet

Kami adalah agen resmi PT Natural Nusantara Kami menerima pemesanan pupuk nasa untuk tanaman sawit dan karet, Kami bisa kirimkan sampai alamat tujuan/penerima.

Saya merupakan distributor resmi pupuk organik nasa atas nama Muhamad Jamil dan kami merupakan agen resmi, pusat pupuk nasa, jual pupuk nasa dengan harga grosir, kami juga bisa mensupply keseluruh wilayah nusantara khususnya bagi anda yang ingin bergabung memasarkan produk nasa kami siap mendistribusikannya.

Bagi anda yang ingin memesan pupuk organik nasa secara online. Percayakan pemesanan kepada kami karena kami adalah distributor resmi pupuk nasa kode agen N-416701.



Pupuk nasa yang digunakan untuk tanaman sawit dari pembibitan hingga tanaman belum menghasilkan sampai tanaman kelapa sawit menghasilkan pupuk nasa yang digunakan adalah :

Masa pembibitan sawit

Pupuk organik nasa untuk sawit yang digunakan
Poc Nasa + Hormonik di semprotkan
Pop Supernasa di kocorkan/siramkan + pupuk NPK

Tanaman Sawit Belum Menghasilkan ( TBM )

Untuk tanaman belum menghasilkan pupuk organik nasa yang digunakan antara lain POP SUPERNASA atau SUPERNASA GRANULE + POC NASA + HORMONIK.
Dengan aplikasi supernasa di kocorkan bersamaan dengan pupuk NPK. Untuk SUPERNASA GRANULE di campur NPK ditaburkan kepiringan dengan interval 4-6 bulan sekali. Sedangkan untuk penggunaan POC NASA dan HORMONIK semprotkan ke daun tanaman kelapa sawit.

Untuk Tanaman Sawit Sudah Menghasilkan ( TM )

Untuk kelapa sawit yang sudah berproduksi pupuk nasa yang digunakan  POP SUPERNASA / SUPERNASA GRANULE + POWER NUTRITION penggunaan untuk POWER NUTRITION 3 kg dan POP SUPERNASA 3 kg di kocorkan / siramkan dengan campur dengan air dosis untuk 1 hektar. atau dengan menggunakan metode tabur siapkan 50 kg SUPERNASA GRANULE + 3 kg POWER NUTRITION + campur dengan NPK tabur kepiringan dengan interval 4-6 bulan sekali.

agen pupuk nasa untuk sawit dan karet

Pupuk Nasa Untuk Tanaman Karet

Pupuk Nasa Untuk Tanaman Karet selain untuk memperbanyak getah karet, keluar getah lebih deras juga berfungsi mengurangi mati getah juga dari serangan hama dan penyakit pupuk yang digunakan : POP SUPERNASA 3 kg + HORMONIK 500 cc + NPK siramkan kepangkal batang dengan interval 2-3 kali setahun.

agen pupuk nasa untuk sawit dan karet

UNTUK CEK HARGA PUPUK NASA KLIK DISINI

Demikian artikel tetang kami agen nasa dan pupuk organik nasa untuk tanaman kelapa  sawit dan karet semoga bermanfaat bagi anda yang ingin pesan produk nasa secara online segera pesanlah kepada kami untuk pemesanan hubungi kami di :

AGEN PUPUK NASA UNTUK SAWIT DAN KARET
NAMA : MUHAMAD JAMIL
HP / WA : XL 087747838108
CALL/SMS : TSEL 082241040080


0 Response to "Agen Pupuk Nasa Untuk Sawit Dan Karet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel