Cara Jitu Mengatasi Penyakit Tanaman Kakao

CARA JITU MENGATASI PENYAKIT TANAMAN KAKAO DENGAN PESTISIDA ORGANIK NASA

XL 087747838108 / TSEL 082241040080

cara jitu mengatasi penyakit tanaman kakao

HARGA PUPUK NASA TANAMAN KAKAO

Dipostingan lain saya pernah menuliskan artikel bagaimana cara agar kakao berbuah lebat dengan pupuk nasa nah dikesempatan kali ini saya akan memberikan cara jitu mengatasi hama dan penyakit yang menyerang tanaman kakao. Faktor keberhasilan dalam budidaya tanaman kakao selain teknik budidaya yang tepat, penanganan pasca panen, juga bagaimana cara mengendalikan hama dan penyakit tanaman kakao itu sendiri agar tingkat produksi buah kakao lebih meningkat.

PENYAKIT YANG SERING MENYERANG TANAMAN KAKAO ANTARA LAIN :

  1. Penyakit Busuk Buah : penyebab oleh phintopthora palmivora, Pencegahan semprot POC NASA + GLIO.
  2. Penyakit Jamur Upas : penyebab oleh coricium salmonicolor, Kurangi kelebapan dan pencegahan oleskan batang/ranting dengan Natural GLIO + HORMONIK.
  3. Penyakit Akar Hitam : Gejala ditandai dengan daun kuning, layu, menggantung dan gugur. Pencegahan sejak awal dengan Natural GLIO yang telah di campur pupuk kandang.
  4. Penyakit mati ujung pada ranting : penyebab rhizoctonia. Pencegahan sejak awal gunakan Natural Glio.
  5. Penyakit Bercak Coklat Pada Daun : penyebab cercospora cafeicola berk et cooke. Pencegahan gunakan NATURAL GLIO.
  6. Penyakit Akar Coklat : penyebab fomes lamaoensis atau phillinus lamaoensis. Pencegahan dengan Natural GLIO yang telah dicampur pupuk kandang matang.
Nah untuk mendapatkan hasil yang meningkat perlu tata cara perawatan, pupuk dan pengendali hama penyakit haruslah tepat. Untuk pemupukan agar tanaman kakao berbuah lebih banyak dan lebat maka gunakanlah pupuk organik nasa untuk mendapatkan pupuk nasa hubungi nomer kami di atas.

cara jitu mengatasi penyakit tanaman kakao

Demikian cara jitu mengatasi penyakit tanaman kakao semoga bermanfaat bagi anda. Kami selaku distributor pupuk organik nasa melayani pengadaan pupuk tanaman kakao kami menyediakan dengan sekala besar untuk membantu pemupukan tanaman kakao anda dengan harga ringan tentunya.


0 Response to "Cara Jitu Mengatasi Penyakit Tanaman Kakao"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel