DISTRIBUTOR PENGADAAN PUPUK ORGANIK KELAPA SAWIT

Kami adalah agen resmi PT Natural Nusantara kami DISTRIBUTOR PENGADAAN PUPUK ORGANIK KELAPA SAWIT Resmi NASA N-416701 atas nama Muhamad Jamil kami menerima pemesanan produk nasa hingga melayani tender pengadaan pupuk organik nasa untuk semua jenis tanaman khususnya kelapa sawit.

pengadaan pupuk organik kelapa sawit, pupuk sawit nasa

AGEN PUPUK ORGANIK
NAMA : MUHAMAD JAMIL
WA/SMS/CALL : 087747838108
SMS/CALL : 082241040080
EMAIL : MUHAMADJAMILNASA@GMAIL.COM

pengadaan pupuk organik

Dalam upaya peningkatan produksifitas kelapa sawit kami selaku distributor Resmi PT Natural Nusantara menerima kerja sama dalam tender pengadaan pupuk organik tanaman sawit dengan pupuk organik unggulan Nasa agar buah meningkat dan banyak.

Untuk meningkatkan produksifitas buah sawit dengan pupuk organik nasa membantu para petani agar mendapatkan hasil yang lebih agar petani / pengusaha kebun kelapa sawit tidak mengalami kerugian soal peningkatan hasil, Banyak yang dikeluhkan para petani tetang masalah pupuk yang bagus untuk tanaman sawit.

Kebanyakan para petani / perkebunan kelapa sawit masih menggantungkan pupuk yang mereka gunakan pupuk kimia dan jika penggunaan pupuk kimia terus menerus maka akan merusak tanah dan unsur hara yang terkandung dalam tanah akan berkurang, munculnya penyakit penyakit baru, Mustahil jika dengan keadaan seperti itu kelapa sawit akan berbuah lebat dan banyak.

Maka dengan penggunaan pupuk organik untuk tanaman membantu unsur hara yang hilang dan berlahan lahan mengembalikan kesuburan tanah kembali dan membantu mikroorganisme tanah berkembang yang bermanfaat bagi tanaman.

Penggunaan pupuk organik untuk kelapa sawit dari PT Natural Nusantara untuk peningkatan produksi dan produksifitas kelapa sawit perlu menggunakan pupuk unggulan nasa meliputi :

SUPERNASA GRANULE dan POWER NUTRITION dengan dosis perhektar 30-50 kg supernasa granule dan 3 - 6 kg power nutrition. Dengan penggunaan pupuk nasa hanya 2 kali dalam setahun untuk pengaplikasiannya.

pupuk organik nasa untuk tanaman kelapa sawit

Maka kami selaku distributor dan agen resmi Nasa membantu anda yang ingin mengadaakan lelang proyek pengadaan pupuk organik untuk peningkatan produksi semua jenis tanaman khususnya kelapa sawit kami siap kerja sama dalam melakukan supply pupuk organik.


Demikian DISTRIBUTOR PENGADAAN PUPUK ORGANIK KELAPA SAWIT informasi lanjut hubungi :
082241040080
087747838108


0 Response to "DISTRIBUTOR PENGADAAN PUPUK ORGANIK KELAPA SAWIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel