JUAL METILAT LEM LALAT BUAH

JUAL METILAT LEM LALAT BUAH NASA

jual lem lalat buah, harga metilat lem

JUAL METILAT LEM LALAT BUAH - Agen resmi distributor resmi PT Natural Nusantara kode distributorN- 416701 atas nama Muhamad Jamil dan kami menjual natural metilat lem perangkap lalat buah dan metilat lem lalat buah merupakan produk unggulan PT Natural Nusantara khusus untuk mengatasi lalat buah pada tanaman buah-buahan.

Kami adalah distributor resmi, agen resmi, harga grosir, supplier, pusat toko, jual metilat lem lalat buah dari NASA bagi Anda yang ingin pesan produk NASA secara online bisa pesan kepada kami kami menjamin pemesanan akan sampai ke alamat tujuan karena kami merupakan agen distributor resmi PT Natural Nusantara Yogyakarta dengan nomor 0822 4203 6873.

Selain kami menerima pemesanan metilat lem lalat buah ke seluruh Nusantara kami juga menerima pemesanan pupuk organik maupun pestisida organik Nasa meliputi Supernasa, Poc Nasa, hormonik, greenstar, tangguh probiotik, tangguh dekomposer, Aero, supernasa granule, power nutrition, glio, BVR, corrin, Pestona, Pentana, Viterna dan Ton.


jual lem lalat buah, agen lem lalat buah, harga metilat lem
KETERANGAN :
Kami bisa menyediakan pupuk atau pestisida organik nasa untuk lelang pengadaan pupuk kami bisa menyediakan barang dengan jumlah besar dengan harga lebih murah atau ringan.

Berikut harga METILAT LEM LALAT BUAH NASA
  • Wilayah Jawa 75.000
  • Wilayah 1 : 77.000
  • Wilayah 2 : 78.000
  • Wilayah 3 : 79.000
  • Wilayah 4 : 82.000
Dan harga tersebut merupakan harga resmi PT Natural Nusantara maka berhati-hatilah bagi Anda yang ingin pesan metilen secara online pesanlah kepada kami.

Metilat lem merupakan pengendali hama organik khususnya lalat buah  merupakan produk hasil ekstraksi tanaman melaleuca sebagai pengendali lalat buah dan serangga terbang kecil seperti thrips habis dan lain-lain serta dapat digunakan untuk pengamatan tingkat serangan hama tersebut.

Kelebihan atau keunggulan METILAT LEM LALAT BUAH
Mengendalikan hama secara tepat dan cepat mudah diaplikasikan di lapangan tidak membunuh musuh alami tidak mencemari lingkungan

Cara penggunaan atau pemakaian METILAT LEM LALAT BUAH :
Oleskan metilat lem secukupnya pada papan atau plastik atau kertas atau bekas botol secara merata kemudian pasang di dekat tanaman.
Pemasangan perangkap 15-25 titik per hektar dengan jarak 10 sampai 20 meter per titik.
Kebutuhan per hektar cukup 1 botol 100 ml dengan lama pergantian 1 bulan.

Demikian artikel tentang kami agen resmi PT Natural Nusantara JUAL METILAT LEM LALAT BUAH semoga bermanfaat bagi anda. Kami menerima pendaftarn agen resmi nasa di seluruh wilayah nusantara, bagi anda yang igin ikut serta dalam pemasaran produk nasa, pestisida nasa dan pupuk nasa bisa segera daftarkan diri anda kepada kami sekarang juga.

AGEN RESMI PT NATURAL NUSANTARA
DISTRIBUTOR : N-416701
NAMA : MUHAMAD JAMIL
WA/TELP : 087747838108
SMS/TELP : 082241040080


0 Response to "JUAL METILAT LEM LALAT BUAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel