MANFAAT DAN HARGA VITERNA PLUS NASA

MANFAAT DAN HARGA VITERNA PLUS NASA

Halo sahabat pusatpupukorganik Jumpa lagi dengan kami agen resmi PT. Natural Nusantara N-416701. Nah sahabat Nasa kali ini kami akan memberikan informasi harga VITERNA plus nasa dan Manfaat nya untuk ternak. Berikut ini ulasannya :

Untuk mendapatkan produktivitas yang tinggi kalau menggunakan pola tradisional tidaklah akan terpenuhi karena ternak tidak mendapatkan nutrisi yang cukup untuk melakukan proses produksi. Penggunaan teknologi dibidang pakan kurang aplikatif karena terlalu mahal sehingga peternak tradisional enggan tertarik dalam mengaplikasikan untuk ternaknya. Pada penggemukan sapi, kambing, babi dan ternak lainnya rendahnya pertambahan berat badan perhari ( ADG ) APERAGE DAILY GAIN. Hal itu disebabkan nutrisi yang masuk tidak memenuhi standar kebutuhan untuk penggemukan yang optimal.

manfaat viterna plus, fungsi viterna, fungsi viterna plus, kandungan viterna, kegunaan viterna, manfaat viterna plus

manfaat viterna, manfaat viterna plus, fungsi viterna, fungsi viterna plus, kegunaan viterna, kandungan viterna, keunggulan viterna 

VITERNA PLUS UNTUK TERNAK

Dengan penggunaan VITERNA akan mempertinggi dan melengkapi nutrisi pakan karena VITERNA mengandung nutrisi siap pakai/nutrisi instan, yang berupa karbohidrat : protein, lemak, vitamin dan mineral dalam jumlah yang cukup dan seimbang. Protein yang kurang dalam pakan hijauan akan ditambah oleh protein yang terkandung dalam VITERNA sehingga hanya dengan pemeliharaan dengan tradisionalpun produktivitas akan meningkat. Karena VITERNA sangat mudah dalam pengaplikasiannya sehingga para peternak bisa menggunakannya untuk budidaya ternaknya.

VITERNA PLUS UNTUK TERNAK UNGGAS

Untuk peternakan ayam, bebek, joper, puyuh dan ternak unggas lainnya tentunya selain dikasih pakan kosentrat untuk peningkatan pola budidaya serta penggunaan VITERNA dengan dosis di anjurkan Maka peningkatan produktivitas akan tercapai dengan pemakaian VITERNA dalam hal pertumbuhan lebih cepat, produksi telur meningkat serta ketahanan terhadap serangan penyakit. Nah bisa disimpulkan bahwa VITERNA merupakan solusi untuk mengatasi kurangnya produktivitas yang dialami oleh para peternak  juga harus di ikuti dengan peningkatan pola yang baik dalam budidayanya sehingga akan sukses dalam budidaya.

HARGA VITERNA PLUS CAIR NASA
  1. Wilayah Jawa : Rp 50.000
  2. Wilayah I : Rp 54.000
  3. Wilayah II : Rp 56.000
  4. Wilayah III : Rp 58.000
  5. Wilayah IV : Rp 63.000
HARGA VITERNA PLUS ORGANIK SERBUK
  1. Wilayah Jawa : Rp 135.000
  2. Wilayah I : Rp 140.000
  3. Wilayah II : Rp 143.000
  4. Wilayah III : Rp 146.000
  5. Wilayah IV : Rp 153.000

0 Response to "MANFAAT DAN HARGA VITERNA PLUS NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel