CARA APLIKASI POWER NUTRITION UNTUK SAWIT

CARA APLIKASI PUPUK ORGANIK NASA POWER NUTRITION UNTUK KELAPA SAWIT

cara aplikasi power nutrition untuk sawit, cara penggunaan pupuk nasa untuk sawit, pupuk nasa untuk sawit, supernasa untuk sawit, pupuk sawit

Sebelum saya menerangkan cara aplikasi power nutrition untuk kelapa sawit pusat pupuk organik akan memberikan sedikit tentang manfaat POWER NUTRITION untuk kelapa sawit diataranya tanaman kelapa sawit dapat berbuah lebih kontiyu / terus menerus tidak terlalu mengalami trek buah sepertihalnya tanaman sawit pada umumnya.

Ekstraksi pada buah sawit lebih tinggi serta janjang lebih berat jika dibandingkan dengan yang tidak aplikasi memakai pupuk nasa POWER NUTRITION.

Bedasarkan pengalaman para petani sawit, Aplikasi POWER NUTRITION pada tanaman kelapa sawit dapat meningkatkan umur produksi menjadi lebih panjang serta tanaman lebih cepat dewasa, Sehingga tidak butuh waktu lama untuk menikmati hasil dari panen kelapa sawit.

Aplikasi POWER NUTRITION mampu meningkatkan daya tahan tubuh tanama sawit, Memperbanyak buah sawit dan membantu pembuahan diluar musim ( iklim tidak ekstrim, air cukup dan hama penyakit normal, meningkatkan kualitas rasa, aroma dan warna buah.

cara aplikasi power untuk sawit,cara aplikasi power nutrition untuk sawit, cara penggunaan pupuk nasa untuk sawit, pupuk nasa untuk sawit, supernasa untuk sawit, pupuk sawit

CARA PENGGUNAAN POWER NUTRITION UNTUK SAWIT

Aplikasi pupuk power nutrition ada dua cara yaitu metode tabur dan siram

1. Aplikasi POWER NUTRITION Metode Tabur
Siapkan pupuk power nutrition sebnayak 6 kg / hektar dosis 50 gram per pohon + supernasa granule sebanyak 50 kg / hektar dosis 350 gram per pohon  + pupuk NPK kimia yang digunakan aplikasi tabur kepiringan. Dengan interval 4-6 bulan sekali.

2. Aplikasi POWER NUTRITION Metode Siram / Kocor
Siapkan 3-6 kg power nutrition + 3-6 kg Supernasa / hektar + air secukupnya. Siramkan campuran air power nutrition dan supernasa kesekeliling batang tanaman, Lakukan pemupukan dengan interval 4-6 bulan sekali. Pada musim kemarau, siramlah pohon dengan air 2-4 kali interval 1 minggu sekali setelah satu minggu baru aplikasi power. Pupuk makro N,P dan K dapat dikurangi 50-75 %.


DEMIKIAN ARTIKEL CARA APLIKASI POWER NUTRITION UNTUK TANAMAN KELAPA SAWIT SEMOGA BERMANFAAT. BAGI ANDA YANG AKAN MEMESAN PUPUK ORGANIK NASA UNTUK SAWIT ANDA SEGERA  HUBUNGI KAMI DI NOMER YANG TERTERA DI BAWAH INI KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTARAN AGEN DISETIAP WILAYAH NUSANTARA BAGI ANDA YANG TERTARIK BISNIS NASA DAFTARAKAN DIRI ANDA KEPADA KAMI :

WA/SMS/CALL : XL 087 747 838 108
SMS/CALL : TELKOMSEL 082 242 036 873

0 Response to "CARA APLIKASI POWER NUTRITION UNTUK SAWIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel