jenis pupuk sawit dan fungsinya

JENIS PUPUK DAN FUNGSINYA UNTUK KELAPA SAWIT


jenis pupuk sawit dan fungsinya
PUPUK KELAPA SAWIT

Produsen produk pupuk menyatakan jika pupuk produksi mereka merupakan yang terbaik. Namun untuk tanaman kelapa sawit sobat jangan asal memilih pupuk. Sebab pupuk akan menjadi pendongkrak hasil sawit semakin melimpah dan berkualitas bagus. Nah makanya sobat harus mengetahui jenis pupuk yang baik untuk tanaman kelapa sawit agar melimpah pada saat pemanennannya.

jenis pupuk sawit dan fungsinya
BUAH KELAPA SAWIT

jenis pupuk sawit dan fungsinya

Sobat harus mengetahui jenis pupuk untuk kelapa sawit yang baik agar hasil sawit semakin banyak. Sobat jangan sampai salah memilih pupuk yang baik untuk kelapa sawit. Berikut pupuk baik untuk kelapa sawit yang anda terapkan :

Mampu mengurangi kerontokan bunga dan buah
Pupuk yang baik untuk kelapa sawit adalah pupuk yang mampu mengatasi kerontokan bunga dan buah. Kenapa demikian karena rontoknya bunga akan mengurangi banyaknya hasil panen sawit nantinya. dikarenakan kebanyakan petani mengeluhkan terjadinya kerontokan bunga dan buah. Maka pemilihan jenis pupuk untuk kelapa sawit sangat di perlukan sehingga panen tidak mengalami kegagalan. Bahkan dengan memilih pupuk yang tepat membuat panen sawit tetap melimpah. Nah pupuk nasa power nutrition merupakan solusi untuk permasalah ini.

Membantu pohon tua untuk berbuah
Jenis pupuk untuk kelapa sawit yang baik adalah mampu membantu pohon kelapa sawit yang sudah tua untuk berbuah kembali. Jadi pupuk buah yang bagus adalah pupuk yang mampu membuat pohon tua sawit mampu berbuah melimpah kembali.

Mengurangi pemakaian pupuk NPK
Saat memulai menanam bibit tanaman kelapa sawit sobat tentu telah memilih bibit yang terbaik.
Namun sobat harus perhatikan saat tanaman kelapa sawit sobat hendak berbuah. Jenis pupuk yang baik untuk tanaman kelapa sawit sobat yang akan berbuah ini sebaiknya seimbang dengan pemakaian pupuk NPK dan pupuk organik. Jika pemakaian pupuk NPK bisa di kurangi dan perbanyak pupuk organik maka sobat akan menghemat pemakaian pupuk NPK dan hasil buah kelapa sawit akan jauh lebih meningkat.

Membuat tanaman bebas hama
Untuk mengenali pupuk yang baik untuk kelapa sawit adalah dengan melihat pertumbuhan dan perkembangan tanaman serta hama yang biasanya meyertai. Jika pupuk yang sobat gunakan berkualitas baik maka tanaman kelapa sawit anda tak akan terserang hama pada saat musim hama menyerang. Bahkan kelapa sawit yang sobat budidayakan akan tumbuh bagus dan terhindar dari serangan hama.

Membuat buah berat dan lebat
Pupuk membuat buah kelapa sawit berat dan lebat itulah yang di cari oleh petani sawit, Maka dengan memilih pupuk sawit yang baik sobat haruslah teliti dalam hal ini. Pupuk Organik Nasa mampu membuat tanaman kelapa sawit berbuah berat juga lebat. Jenis pupuk kelapa sawit organik nasa yang sudah berproduksi antara lain POP SUPERNASA, POWER NUTRITION dan SUPERNASA GRANULE yang bisa anda terapkan di tanaman kelapa sawit sobat agar buah berat dan lebat, Untuk mendapatkan jenis pupuk kelapa sawit ini anda bisa hubungi nomer yang tertera di bawah.

Selain memperhatikan hal di atas pemilihan pupuk untuk kelapa sawit dosis dan cara pemupukan harus diperhatikan oleh petani kelapa sawit. Dengan tepatnya memilih kualitas pupuk yang baik untuk tanaman kelapa sawit maka hasil panen sawit akan meningkat.


Untuk mendapatkan pupuk kelapa sawit dari nasa hubungi kami :
WA/CALL/SMS : 087747838108
SMS/TELEPON : 082241040080

0 Response to "jenis pupuk sawit dan fungsinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel