Cara Agar Tanaman Merica Berbuah Banyak Pupuk NASA

Untuk memperbanyak buah lada perdu atau merica sampai saat ini para petani masih menggantungkan penggunaan pupuk kimia, dengan penggunaan pupuk kimia terus menerus akan mengakibatkan unsur mikro dan makro yang terkandung dalam tanah lama - lama akan berkurang dan mengakibatkan tanah tidak lagi subur untuk menanggulangi hal tersebut cara yang tepat dengan teknologi PT NATURAL NUSANTARA.


memperbanyak buahmerica perdu, agar tanaman merica perdu berbuah banyak

Apa Teknologi PT NATURAL NUSANTARA itu ? Teknologi NASA adalah cara meningkatkan hasil secara maksimal dengan memperhatikan unsur - unsur yang di butuhkan oleh tanaman baik itu unsur mikro dan makro, unsur makro yang sudah diperoleh dari pupuk kimia sedangkan unsur mikronya oleh pupuk organik NASA antara lain POC NASA, SUPERNASA dan HORMONIK. Sedangkan untuk penanganan hama peyakit juga menggunakan pestisida organik PESTONA maupun Natural GLIO maupun produk NASA lainnya.

pupuk buah merica perdu, memperbanyak panen merica perdu

PUPUK BUAH MERICA ORGANIK NASA

1. PEMBERIAN SUPERNASA PERTAMA :

1 botol SUPERNASA diecerkan dengan 2 liter air dan dijadikan larutan induk, kemudian setiap 1 liter air diberi 20ml air larutan indukan tadi untuk disiramkan kesetiap pohon.

2. PEMBERIAN SELANJUTNYA :

Pemberian SUPERNASA selanjutnya dapat diberikan setiap 3 - 4 bulan sekali.
Penyemprotan POC NASA dan HORMONIK 1 tutup botol pertangki setiap 3 - 4 bulan sekali.

3. PEMBERIAN PUPUK MAKRO :

  • Umur 3 - 4 bulan : Urea 35 kg, SP-36 15 kg, KCL 20 kg
  • Umur 4 - 5 bulan : Urea 35 kg, SP-36 20 kg, KCL 20 kg
  • Umur 5 - 6 bulan : Urea 35 kg, SP-36 25 kg, KCL 30 kg
  • Umur 6 - 7 bulan : Urea 35 kg, SP-36 30 kg, KCL 35 kg
4. PENANGANAN PENYAKIT :

  1. Penyakit yang disebabkan oleh jamur yang menyerang akar tanaman segera siramkan Natural GLIO yang mampu mencegah serta mengatasi penyakit lada yang disebabkan jamur / fusarium.
  2. Hama penyakit seperti serangga, ulat bisa menggunakan Natural PESTONA yang terbuat dari bahan - bahan alami yang mampu mengatasi penyakit pada lada perdu.


0 Response to "Cara Agar Tanaman Merica Berbuah Banyak Pupuk NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel