Agen Nasa Lampung Timur Tanaman Karet

AGEN PUPUK NASA LAMPUNG TIMUR UNTUK TANAMAN KARET

agen nasa lampung timur untuk tanaman karet

Kami merupakan agen resmi pupuk nasa di lampung timur, kami menyediakan pupuk organik Nasa di Kecamatan Sukadana, Kami juga agen Nasa di Labuhan maringgai, Agen nasa di kecamatan sabu, agen nasa di kecamatan Batanghari, agen nasa di kecamatan sekampung, agen nasa di kecamatan Pekalongan, agen nasa di Kecamatan Way Jepara, agen nasa di Purbolinggo, agen nasa di raman Utara, agen nasa di Metro kibang, agen nasa di Marga tiga, agen nasa di sekampung udik, agen nasa di Batanghari nuban, agen nasa di Bumi Agung, agen nasa di Bandar Sribhawono, Mataram baru, malinting, gunung pelindung, Pasir Sakti, waway karya, Labuhan Ratu, Braja selebah, agen nasa di Way Bungur, agen nasa di Marga Sekampung.

Keterangan : Kami agen pupuk organik nasa untuk tanaman karet untuk meningkatkan produksi karet agar getah karet meningkat. Seperti yang sudah anda ketahui bahwa Penggunaan pupuk organik Nasa untuk semua jenis tanaman baik itu buah-buahan sayuran untuk tanaman karet dan tanaman lainnya.

Sudahkah anda tahu bagaimana cara aplikasi pupuk organik nasa untuk karet yang benar, tujuan penggunaan untuk karet tentunya untuk meningkatkan pertumbuhan supaya cepat menghasilkan getah karet juga meningkatkan produksi getah karet agar karet mengalir deras dan juga meningkatkan produksi getah karet untuk pohon yang sudah produksi.

Berikut cara aplikasi pupuk organik Nasa untuk tanaman karet :
luas lahan 1 hektar ( jumlah 400 pohon )

Berikut pupuk yang diperlukan untuk pemupukan :
Produk NASA :

  1. SUPERNASA 3 kg
  2. HORMONIK 500 cc
  3. AERO 2 botol
PUPUK KIMIA :

  1. NPK 20 kg
  2. ZA 7 kg
  3. KCL 7 kg
Cara aplikasinya:
  1. SUPERNASA dan HORMONIK dicampurkan dengan 10 liter air sebagai indukan untuk hingga benar-benar tercampur serta diamkan beberapa menit lebih lama lebih baik jika dicampur pada sore hari bisa diaplikasikan pada esok harinya.
  2. siapkan 400 liter air untuk nantinya akan dicampur kan dengan larutan induk tersebut masukkan semua pupuk kimia ke dalam larutan tadi aduk hingga benar-benar rata dan tercampur.
  3. masukkan AERO ke dalam larutan tadi dan diamkan sekitar 30 menit.
  4. Setiap satu batang pohon disiram dengan larutan tersebut di sekitar Pangkal pohon kira-kira 1-1,5 meter.

Larutan tersebut bisa digunakan untuk 400 pohon karet aplikasinya dengan interval setiap 3 sampai 4 bulan sekali.
Catatan hasilnya akan terlihat setelah dua kali pemupukan penggunaan dolomit dianjurkan setahun sekali sekitar 2 kilo per pohon hasil getah karet tiap daerah akan berbeda tentunya karena beberapa faktor yang telah kita ketahui bersama seperti iklim hama penyakit jenis bibit dan juga kondisi lahan sebaiknya pemakaian pupuk organik sejak pembibitan karena waktu pembibitan akan menentukan kualitas pohon kedepannya.
Demikian yang bisa kami sampaikan diartikel kali ini semoga bisa membantu para petani karet yang belum pernah mencoba aplikasi tanaman karetnya dengan pupuk organik NASA. semoga petani bisa merasakan buktinyata dengan pupuk organik nasa. selamat mencoba.

0 Response to "Agen Nasa Lampung Timur Tanaman Karet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel