Agen Nasa Jambi Untuk Tanaman Karet

AGEN NASA JAMBI, PUPUK UNTUK MEMPERBANYAK GETAH KARET

agen nasa jambi


Kami Agen dan distributor pupuk nasa di jambi untuk meningkatakan produksi getah karet. kami juga mencari agen dan distributor pupuk nasa untuk tanaman karet di seluruh kota di indonesia khususnya kota jambi dan di Danau Teluk, di Jambi Selatan, di Jambi Timur, di Pasar Jambi, di jelutung di Kota Baru, di tayangan, di Telanaipura, di alam barajo, di danau Sipin dan di Palmerah.

Untuk mendapatkan produksi getah karet  unggul per hektar selain pupuk kimia  juga diperlukan pupuk organik NASA. pupuk NASA yang digunakan untuk memperbanyak produksi getah karet meliputi supernasa, greenstar, glio dan Aero.

Adapun aplikasinya sebagai berikut
1. PEMBIBITAN
  • Penyemprotan 3 tutup botol NASA tangki dengan interval 1 sampai 2 minggu atau dengan cara penyiraman 3 tutup SUPERNASA per 10 liter air kemudian disiramkan 1 gelas Aqua untuk setiap bibit satu sampai dua minggu sekali.
2. TANAMAN KARET BELUM PRODUKSI 
  • Pilihan utama 250 gram supernasa ditambah 200 liter liter air dijadikan larutan induk kemudian setiap 1 liter air untuk menyiramkan per pohon.
  • Tanaman sudah produksi 3 sampai 6 kg supernasa per hektar dengan interval 4 sampai enam bulan sekali pemupukan.

Manfaat pupuk NASA pada tanaman karet

  1. Mempercepat pertumbuhan tanaman karet.
  2. Meningkatkan hasil panen getah karet ( jumlah panen getah lebih tinggi, waktu panen getah lebih awal, masa panen getah lebih lama, usia produksi karet lebih lama )
  3. Melunakkan Kulit batang sehingga mudah disadab.
  4. Meningkatkan kualitas hasil getah karet.
  5. Meningkatkan daya tanaman terhadap penyakit.
  6. Memperbaiki tanah yang rusak atau mengembalikan kesuburan tanah.
  7. Mengurangi penggunaan pupuk kimia menguntungkan secara ekonomi.

Keterangan : penggunaan supernasa dapat dilakukan dengan dicampur bersama pupuk NPK atau tanah pasir hapus untuk memudahkan pemberian kekalahan dapat juga diajarkan dengan 200 liter air kemudian tampil sebagai larutan dan ajarkan dengan ayat 15 untuk menyeramkan setiap pohon dosis pupuk makro anakan bk atau kimia dapat dikurangi 50% dari dosis kebiasaan setempat jika tidak dikurangi akan lebih baik.

Catatan Kami adalah distributor resmi agen Asmi pusat toko harga grosir dan kami melayani pemesanan supernasa untuk meningkatkan getah karet perkebunan dan semua produk merah lainnya ke seluruh wilayah nusantara dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% ke alamat Anda Tuhan kami sangat mengutamakan pelayanan reputasi dan kredibilitas kepercayaan Anda adalah hormatan dan sekaligus amanat bagai kami.
agen nasa di jambi


0 Response to "Agen Nasa Jambi Untuk Tanaman Karet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel