Agen Nasa Medan Untuk Tanaman Karet

AGEN NASA DI MEDAN 087747838108
agen nasa medan untuk tanaman karet


Kami adalah agen dan distributor resmi PT NASA dengan kode N-416701 atas nama MUHAMAD JAMIL, 087747838108

SUPERNASA adalah salah satu produk perkebunan dan pertanian terbaik dari PT NATURAL NUSANTARA.

Keterangan kami adalah distributor resmi, agen resmi, pusat toko, harga grosir supplier dan kami melayani pemesanan SUPERNASA, POC NASA, HORMONIK DAN GREENSTAR untuk meningkatkan getah karet perkebunan dan semua produk nasa lainnya keseluruh nusantara dan kami menjamin produk yang anda pesan 100% sampai ke alamat dan tujuan kami sangat mengutamakan pelayanan reputasi dan kredibilitas kepercayaan anda adalah kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami.

Kami juga menerima pendaftaran agen baru meliputi agen pupuk nasa untuk karet di Medan Tuntungan , Di Medan Johor, Di Medan Amplas, Di Medan Denai, di Medan Area, di Medan kota, Medan Maimun, di Medan Polonia, di Medan Baru, di Medan Selayang, di Medan Sunggal, di Medan Helvetia, di Medan Petisah, di Medan Barat, di Medan Timur, di Medan Perjuangan, di Medan Tembung, di Medan Deli, di Medan Labuhan, di Medan Marelan, di Medan Belawan. untuk menjadi distributor pupuk untuk tanaman karet Anda bisa hubungi nomor kami di 0877 4783 8108 selain Kami mencari distributor atau agen pupuk Nasa di Medan kami juga mencari distributor untuk vitamin ternak meliputi VITERNA, POC NASA, HORMONIK dan produk lainnya.
Kami benar-benar mencari agen produk NASA di sektor pertanian, agen produk NASA produk kesehatan, agen produk NASA produk kecantikan dan agen NASA produk rumah tangga. Buruan daftarkan segera menjadi keluarga besar nasa.

Untuk meningkatkan produksi getah karet atau memperbanyak getah karet pada tanaman yang sudah berproduksi produk NASA yang digunakan meliputi SUPERNASA, GREEN STAR dan GLIO Adapun cara aplikasi pupuk organik Nasa untuk karet :

  1. Terdiri dari  3 kilo SUPERNASA + 1 kotak Green Star + 10 kotak GLIO + 4 kilo NPK dilarutkan dengan 200 liter air dan diaduk hingga rata.
  2. Larutan induk tersebut akan lebih bagus jika didiamkan selama 1 hari Jika pembuatan larutan induk itu dilakukan pada sore hari maka aplikasi penyiraman yang bagus bisa dilakukan pada pagi hari.
  3. Aduk hingga merata sampai dasar permukaan wadah yang dibuat untuk larutan induk cara aplikasi siramkan per pohon dengan dosis 2 liter larutan tersebut penyiraman dilakukan di sekeliling batang tanaman di bawah tajuk atau daun luar karena disitulah serabut akar yang menyerap larutan pupuk tersebut.
  4. Pemupukan dengan produk NASA bisa dilakukan dengan interval 2 bulan sekali.

0 Response to "Agen Nasa Medan Untuk Tanaman Karet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel