Agen Pupuk Nasa di makassar untuk tanaman karet

AGEN NASA DI MAKASSAR UNTUK TANAMAN KARET

agen pupuk nasa di makassar untuk tanaman karet

Produk sarana produksi agrokomplek perkebunan khususnya tanaman karet pupuk organik yang dihasilkan oleh PT natural Nusantara memang sudah banyak terbukti efektif dan berhasil meningkatkan produktivitas hasil getah karet. Banyak masyarakat di Indonesia yang saat ini menggunakan produk pupuk organik NASA  dan pestisida NASA. PT Natural Nusantara sebagai media untuk memperbayak hasil panen getah karet itu sendiri.

Kami juga menerima pendaftaran agen dan distributor pupuk organik NASA dikecamatan Sul Makassar agar disetiap Kecamatan di Makassar bisa bergabung menjadi distributor agen pupuk NASA, agen pupuk NASA biringkanaya, agen pupuk Nasa bontoala, agen pupuk Nasa Makassar, agen pupuk Nasa memajang, agen pupuk Nasa Manggala, agen pupuk Nasa Mariso, agen pupuk Nasa Panakkukang, agen nasa kecamatan Rappocini, agen kecamatan di Talo, agen pupuk Nasa Tamalanrea, agen pupuk Nasa di Tamalate, agen pupuk Nasa di ujung Padang, agen kecamatan di ujung tanah, agen Kecamatan Wajo.

Kami merupakan Agen pupuk nasa Makassar atas nama Muhammad Jamil nomor yang bisa Anda hubungi 087747 838 108 kami menyediakan pupuk organik untuk tanaman jenis apa saja khususnya pupuk organik untuk tanaman karet Adapun pupuk organik Nasa yang digunakan antara lain supernasa, hormonik, Aero dan NPK.

Bagaimana cara aplikasi pupuk Nasa agar getah kater mengalir deras

Berikut cara aplikasi untuk pupuk organik Nasa untuk meningkatkan getah karet :

  1. Siapkan 3 kg supernasa + 500cc hormonik + 10 liter air tambah pupuk NPK 20 kg KCL 7 kg.
  2. Kemudian campurkan semua pupuk diatas tersebut kedalam 10 liter air menjadi satu larutan induk kemudian aduk hingga merata setelah selesai membuat larutan induk tersebut lalu siapkan 400 liter air masukkan 2 botol Aero perekat pembasah dan larutan yang sudah dibuat kemudian aduk hingga merata.
  3. Untuk pengaplikasiannya sebaiknya pembuatan larutan itu pada sore hari dan waktu aplikasinya pada pagi hari.
  4. Cara aplikasi pupuk organik NASA tersebut Setiap 1 liter campuran tersebut bisa diaplikasikan untuk satu pohon dan campuran tersebut bisa untuk 400 pohon karet.

Manfaat setelah diaplikasikan dengan produk NASA

  1. Manfaat akan terlihat setelah 15 hari pengaplikasian
  2. Warna daun hijau( bersemai )
  3. Keluar karet lebih lama sehingga produksi getah karet jauh lebih meningkat
  4. Tanaman sehat terhindar dari penyakit

0 Response to "Agen Pupuk Nasa di makassar untuk tanaman karet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel