Agen Pupuk Nasa Metro Lampung Untuk Karet

AGEN PUPUK NASA METRO LAMPUNG UNTUK KARET

AGEN PUPUK NASA METRO LAMPUNG UNTUK KARET

Anda membutuhkan pupuk Nasa Di metro Lampung timur untuk memperbanyak produksi getah karet.

Kami merupakan Agen Resmi Nasa Di Metro Lampung timur, Kami menyedikan pupuk Nasa dan pestisida Nasa disini kami akan memberi informasi Tetang Pupuk apa yang bagus untuk meningkatkan produksi getah karet. Selain untuk meningkatkan volume gatah karet pupuk Nasa juga bagus untuk semua jenis tanaman, sperti meningkatkan panen padi, jagung, ketela, singkong dll. Buah-buahan sperti buah jeruk, apel, Kelengkeng,mangga dll. Sayur-sayuran kubis, tomat, cabai, terong, Ketang dsb. Selain itu juga bisa untuk tanaman perkebunan kelapa sawit, kakao dsb.

Keterangan : Kami merupakan Agen Resmi pupuk Nasa, Distributor Resmi Nasa, Harga Grosir Supplier, Pusat Toko, Toko Pupuk, Jual Pupuk Organik NASA dan Pestisida Nasa kami melayani pemesanan pupuk Nasa ke seluruh wilayah Indonesia dengan skala besar maupun kecil. Percayakan pemesanan pupuk Nasa kepada kami untuk pemesanan pupuk Nasa bisa hubungi kami di PHONE 0877 4783 8108 kami menjamin 100% pemesanan sampai ke alamat tujuan alamat pemesan asalkan bisa dijangkau armada ekspedisi dan Pos Indonesia. kepercayaan Anda merupakan amanat sekaligus kehormatan bagi kami selaku agen dan distributor pupuk organik Nasa PT natural Nusantara.

Selain kami Menjual Pupuk Nasa kami juga menerima pendaftaran agen distributor pupuk Nasa baru bagi anda yang berminat ikut serta memasarkan produk atau pupuk organik Nasa kami siap membantu anda untuk bisa memasarkan pupuk Nasa di Metro.

Untuk tanaman karet Pupuk NASA yang digunakan untuk memperbanyak volume getah karet meliputi Supernasa, POC Nasa, Hormonik untuk menanggulangi JAP Anda bisa menggunakan agen hayati Natural GLIO di bawah ini kami sedikit akan menerangkan Bagaimana cara pemupukan dengan pupuk Nasa untuk tanaman karet caranya sebagai berikut :

  1. Siapkan satu kotak Supernasa kemasan 3 kg + Aero 2 botol + POC Nasa 2 botol + Hormonik kemasan 500 cc 2 botol + pupuk kimia NPK 20 kg + SP-36 7 kg dan KCL 7 kg.
  2. Siapkan air 10 liter untuk dijadikan larutan induk kemudian siapkan air untuk buat campuran 400 liter air.
  3. Cara pencampuran 3 kg Supernasa + 2 botol Hormonik ditambah 2 botol AERO dan pupuk kimia dicampur menjadi satu larutan induk ke dalam 10 liter air kemudian aduk hingga merata.
  4. Setelah itu campuran larutan induk tersebut ke dalam 400 liter air aduk hingga merata Diamkan selama 20 - 30 menit baru bisa dikocorkan atau disiramkan.
  5. Cara aplikasinya setiap 1 liter campuran tersebut untuk satu batang pohon karet dengan interval 4 sampai 6 bulan sekali.
Keuntungan Atau Manfaat Setelah Pemupukan Dengan Organik Nasa Adalah :

  1. Manfaatnya akan terharu telat 15 hari pemupukan.
  2. Warna daun hijau bersemai.
  3. Menghemat pembelian pupuk makro NPK.
  4. Keluar getah lama, getah akan keluar sampai 4 jam sehingga produksi getah jauh lebih meningkat.
  5. Tanaman sehat dan terhindar dari penyakit seperti jamur mati kulit akan menurun untuk mendapatkan pupuk organik Nasa Anda bisa hubungi kami.

Kami siap menerima pendaftaran agen pupuk NASA di Krui Lampung, agen pupuk Nasa di pihak agen pupuk Nasa di penggunaan agen pupuk Nasa di guring agen pupuk Nasa di tampang agen pupuk Nasa di Kota Agung agen pupuk Nasa di kiloan agen pupuk Nasa di Gedong Tataan agen pupuk Nasa di Bandar Lampung agen pupuk Nasa di Branti agen pupuk Nasa di Tarahan agen pupuk Nasa di Kalianda agen pupuk Nasa di maringgai agen pupuk Nasa sik Sukadana agen pupuk Nasa di Gunung Sugih agen pupuk Nasa di Kotabumi Utara agen pupuk Nasa di Kotabumi agen pupuk Nasa di bumiagung agen pupuk NASA di negara Fatin agen pupuk Nasa di Manggala agen pupuk Nasa di Lampung agen pupuk Nasa di Mataram udik agen pupuk Nasa di cabang dan di kota Sumatera Selatan lainnya.


agen pupuk nasa metro lampung untuk karet

AGEN PUPUK NASA METRO LAMPUNG UNTUK KARET
KODE DISTRIBUTOR N-416701
PHONE : 087747838108
PIN BBM : D68201DC

0 Response to "Agen Pupuk Nasa Metro Lampung Untuk Karet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel