Agen Pupuk Nasa Pematang Sintar Sumatera Utara

Kami merupakan Agen Resmi PT Natural Nusantara dengan kode Distributor N-416701 atas nama Muhamad Jamil dan pupuk organik Nasa adalah sebagai produk unggulan dari PT Natural Nusantara.

Jenis-jenis pupuk organik Nasa antara lain POP Supernasa, Hormonik, Power Nutrition, Greenstar, Tangguh Probiotik, Supernasa Granule, Bintang Tani, Tangguh Dekomposer, Metilat lemk, Natural Petana, Natural Pestona, Corrin, BVR.

Keterangan : Kami adalah Distributor Resmi, Agen Resmi, Pusat Toko, Harga Grosir, Supplier kami siap melayani pemesanan produk NASA dalam jumlah besar maupun kecil serta kami melayani tender demplot luas lahan maksimal 1 sampai 2 hektar untuk Project pemupukan kelapa sawit minimal lahan 1000 hektar.

Kami juga melayani pendaftaran Distributor Agen untuk yang berminat gabung dalam memasarkan produk NASA.

Kami melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dan mancanegara percayakan pemilihan pemesanan pupuk nasa kepada kami dan kami menjamin produk yang Anda pesan 100% sampai pada alamat tujuan/pemesan asalkan masih terjangkau oleh armada ekspedisi dan Pos Indonesia. kami sangat mengutamakan pelayanan kredibilitas dan reputasi kepercayaan Anda adalah kehormatan dan sekaligus amanat bagi kami.

agen pupuk nasa pematang sintar sumatera utara

Manfaat Pupuk Nasa Pada Tanaman Antara Lain :

  1. Memberikan supplay unsur hara makro secara langsung melalui kandungan dalam pupuk Nasa secara tidak langsung melalui kemampuan teknologi organik Nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia unsur makro dalam tanah sehingga dapat digunakan oleh tanaman.
  2. Memberikan supply secara lengkap baik jenis maupun Jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman sehingga dengan semakin meningkatnya pertumbuhan mikroorganisme tersebut akan semakin membantu proses penyediaan unsur hara bagi tanaman.
  3. Selain beberapa fungsi diatas masih banyak lagi manfaat dan keunggulan pupuk NASA, pupuk Nasa juga dilengkapi kandungan hormon pertumbuhan seperti aukin giberelin dan sitokinin.
AGEN DISTRIBUTOR RESMI PUPUK NASA PEMATANG SINTAR SUMATERA UTARA

agen pupuk nasa pematang sintar sumatera utara

KODE DISTRIBUTOR : N-416701
SMS/WA/CALL : 087747838108
PIN BBM : D26BB9AB

0 Response to "Agen Pupuk Nasa Pematang Sintar Sumatera Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel