Agen Resmi Pupuk Nasa Di Pagar Alam Untuk Karet Dan Sawit

GUDANG PUPUK NASA UNTUK TANAMAN KARET DI PAGAR ALAM

agen resmi pupuk nasa di pagar alam untuk karet dan sawit

Kami Merupakan Agen Resmi, Distributor Resmi Pupuk Nasa di Pagar Alam Sumatera Selatan. dengan kode anggota N-416701 atas nama Muhamad Jamil

Kami adalah Distributor Agen PT Natural Nusantara yang bergerak dibidang agrokomplek. Pupuk yang di gunakan untuk meningkatkan produksi kelapa sawit antara lain pupuk SUPERNASA atau supernasa granule, Power Nutrition, Poc Nasa dan Hormonik baik untuk tanaman karet tidak menggunakan Powernutrition.

KETERANGAN : Kami merupakan Agen Resmi, Distributor Resmi, Harga Grosir, Pusat Toko Supplier, Jual pupuk organik NASA dan pestisida organik Nasa untuk semua jenis tanaman.

Pupuk supernasa untuk semua jenis tanaman yang mampu meningkatkan buah lada, meningkatkan buah naga, meningkatkan getah karet, kopi, sawit, meningkatkan hasil panen jagung, meningkatkan hasil panen padi, meningkatkan hasil panen cengkih, meningkatkan produksi buah kakao, meningkatkan panen kentang dan tanaman lainnya..

Kami juga siap membuka agen pupuk Nasa untuk tanaman sawit maupun karet yang akan berkembang antara lain sebagai agen pupuk NASA di kecamatan Dempo Selatan, agen pupuk NASA di Dempo Tengah, agen pupuk Nasa di Dempo Utara, agen pupuk Nasa di kecamatan Pagaralam Utara, agen pupuk Nasa di Kecamatan Kota Pagaralam dan di kota-kota lainnya

Kebutuhan pupuk Nasa untuk lahan 1 hektar pupuk Nasa yang digunakan supernasa 3 kilo atau supernasa granule 50 kg + Power Nutrition 3 kg khusus untuk sawit.
Begitu juga kebutuhan pupuk nasa untuk tanaman karet meliputi SUPERNASA 3kg + 2 botol Hormonik 500cc + Aero 2 botol + pupuk kimia NPK 20 kg + KCL 7 kg dan SP-36 7 kg.

Cara Aplikasi Pupuk NASA Untuk Tanaman Kelapa Sawit Cara Di Kocor ( Siramkan ):
  1. Siapkan supernasa dan Power nutrition kemudian siapkan 10 liter air sebagai pupuk indukan kemudian siapkan air 400 liter dan masukkan supernasa dan Power nutrition dan aduk hingga tercampur masukkan semua pupuk kimia dan Aero ke dalam larutan tadi dan Diamkan selama 30 menit setelah tercampur siramkan kepiringan tanaman per pohon 1 liter dilakukan penyiraman setiap 3 sampai 4 bulan sekali. Adapun cara aplikasi pada tanaman karet sama dengan aplikasi pupuk nasa pada tanaman kelapa sawit. cuma kalau sawit pakai pupuk khusus buah POWERNUTRITION sedangkan tanaman karet tidak menggunakannya.
agen resmi pupuk nasa di pagar alam untuk karet dan sawit

Manfaat pupuk Nasa untuk tanaman karet :
  1. Untuk karet getah karet akan meningkat hingga 50%.
  2. Kulit pohon karet mudah disayat.
  3. Tanaman hijau dan Rindang.
  4. Keluar getah akan lebih lama sehingga keluar getah menjadi banyak.
  5. Dan masih banyak manfaatlainnya.
Sedangkan manfaat pupuk nasa untuk tanaman kelapa sawit :
  1. Hasil tandan besar dan banyak.
  2. Daun dan batang nampak besar dan menghijau.
  3. Mudah dipanen karena tandan buah lunak.
  4. Dan masih banyak manfaat lainnya.
Untuk pencegahan penyakit ganoderma bisa siramkan GLIO 12 box untuk lahan 1 hektar Setiap awal dan akhir musim hujan.
agen resmi pupuk nasa di pagar alam

UNTUK MENDAPATKAN PUPUK NASA BISA HUBUNGI KAMI AGEN RESMI
PUPUK NASA DI PAGAR ALAM SUMATERA SELATAN
WA/CALL/SMS : 087747838108


0 Response to "Agen Resmi Pupuk Nasa Di Pagar Alam Untuk Karet Dan Sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel