Cara Aplikasi Pupuk Nasa Untuk Tanaman karet

CARA APLIKASI PUPUK NASA UNTUK TANAMAN KARET

cara aplikasi pupuk nasa pada tanaman karet

Mungkin sebagaian besar para petani karet bingung memilih pupuk apa  yang  bagus yang terbukti benar-benar menjadikan produksi getah karet melimpah jawabanya adalah pupuk nasa .

Cara Aplikasi Produk NASA Pada Tanaman Karet.

Pada masa Pembibitan penyemprotan bibit 3-4 tutup botol POC NASA + 1 tutup botol hormonik per tangki 2 minggu sekali.

Penyiraman 3 tutup POC NASA per 10 liter air kemudian disiramkan 1 gelas Aqua untuk setiap bibit satu sampai dua minggu sekali.

Tanaman karet belum produksi 250 gram supernasa + 200 liter air jadi larutan induk kemudian ambil 10 cc dari larutan induk diencerkan dengan 1 liter air untuk menyiram per pohon atau 1 sendok makan supernasa + 10 liter air disiramkan untuk 5 pohon aplikasikan 2-3 bulan sekali

Tanaman karet sudah produksi penggunaan supernasa dapat dilakukan dengan dicampur bersama pupuk NPK, tanah, pasir, Abu untuk memudahkan pemberian ke lahan dapat juga dengan cara dieceran terlebih dahulu untuk disiramkan dengan cara sebagai berikut 250 gram ( 1 botol supernasa ) dalam 200 liter air jadi larutan induk kemudian ambil 10 cc larutan induk dasarkan dengan 1 liter air untuk menyiram setiap pohon dosis pupuk NPK atau makro atau kimia dapat dikurangi 50% dari dosis dinas pertanian setempat jika tidak dikurangi akan lebih baik.

Manfaat Pupuk Nasa Untuk Tanaman Karet Atara Lain :
  1. Keluar getah menjadi lebih lama ( lebih dari 4 jam ).
  2. Getah karet lebih banyak.
  3. Pohon Hijau Bersemai.
  4. Tanaman Karet menjadi tahan terhadap penyakit seperti Jamur Akar Putih ( JAP ).
  5. Dan masih banyak lagi manfaat pupuk Nasa untuk tanaman karet.
KETERANGAN : Kami merupak agen resmi, distributor resmi, harga grosir, pusat pupuk, toko pupuk kami menyedikan pupuk nasa untuk tanaman karet dan tanaman lainnya, Untuk tanaman karet pupuk nasa yang di gunakan SUPERNASA, HORMONIK, AERO dan GLIO. Kami jual pupuk nasa untuk tanaman karet atas nama Muhamad jamil kode anggota N-614701 phone : 087747838108

cara aplikasi pupuk nasa untuk tanaman karet

0 Response to "Cara Aplikasi Pupuk Nasa Untuk Tanaman karet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel