Jual pestisida Glio Untuk Karet

Kami adalah Distributor Resmi PT Natural Nusantara Kode Distributor N-416701 Atas Nama Muhamad Jamil, Glio merupakan cendawan yang khusus untuk menanggulangi tanaman yang disebabkan oleh jamur.
Kami menyediakan pestisida organik nasa dan pupuk organik nasa meliputi : Glio, Bvr, Corrin, Petana, Metilat pestona, Aero, Bintang tani, Greenstar, Hormonik, Poc Nasa, Pop Supernasa, Power Nutrition, Supernasa Granule, Tangguh Dekomposer.

Kami menyediakan semua jenis pestisida organik nasa dan pupuk organik nasa, Percayakan pemesanan pestisida nasa kepada kami, Kami mengutamakan kredibilitas dan reputasi, percayakan pemesanan pupuk nasa maupun pestisida nasa kepada kami. Kepercayaan anda memesan produk kepada merupakan kehormatan bagi kami.

www.pusatpupukorganik.com

Kami juga menerima pendaftaran agen pestisida nasa di seluruh wilayah di indonesia.

Apakah karet atau sawit anda sedang dalam permasalahan dengan yang namanya Jamur..? Jamur karet biasa yang menyerang adalah JAP Jamur Akar Putih, sedangkan jamur yang sering menyerang pada tanaman kelapa sawit anda antara lain jamur Ganoderma, Salah satu pengendali penyakit jamur yang ampuh pada tanaman karet maupun yang tanaman kelapa sawit adalah pestisida Natural GLIO.

Kenapa harus natural glio ? karena natural glio merupakan cendawan jenis Gliocaldium sp untuk menanggulangi penyakit tanaman yang disebabkan oleh serangan jamur ditanah seperti rebah semai pada tanaman kopi, penyakit layu yang biasanya menyerang tanaman cabai, layu pada buah cabai, layu tanaman tomat, terong dll, Akar ganda yang biasanya menyerang pada tanaman bawang merah.

Untuk menanggulangi penyakit ( JAP ) jamur pada tanaman karet bisa di aplikasikan dengan glio cara aplikasi pada tanaman karet sebai berikut.
Siapkan satu kotak Natural Glio 100 gr, ambil 3 sendok makan gula pasir dan 10 liter kedalam ember tuangkan natural glio dan gula kedalam ember aduk hingga merata, siramkan perpohon dengan dosis 1 liter jika umur karet masih muda belum masa penyadapan bisa siramkan perpohon 0,25 liter /batang. aplikasi harus dilakukan pada sore hari antara jam 16.00-18.000.



UNTUK INFORMASI PEMESANAN NATURAL GLIO UNTUKTANAMAN KARET MAUPUN SAWIT HUBUNGI KONTAK KAMI : 087747838108/082242036873
jual natural glio, agen glio, harga glio, distributor resmi glio, manfaat glio, natural glio untuk lada, natural glio nasa, natural glio adalah, natural glio untuk karet, natural glio untuk cabai, natural glio harga, kandungan natural glio, aplikasi natural glio, penggunaan natural glio.

0 Response to "Jual pestisida Glio Untuk Karet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel