Jual Pestisida Organik Nasa Aceh

Kami adalah Agen Resmi Pestisida Organik Nasa PT NATURAL NUSANTARA Kode distributor N-416701 Atas Nama Muhamad Jamil Dan Pestisida Organik Nasa Merupakan Produk Bestseller PT NATURAL NUSANTARA

Jenis-jenis Pestisida Organik Nasa dan Pupuk Organik Nasa : PESTONA, PETANA, BVR, GLIO, METILAT, CORRIN, AERO 810, BINTANG TANI, BINTANG TANI, HORMONIK, POC NASA, POWER NUTRITION, SUPERNASA GRANULE, POP SUPERNASA, TANGGUH DEKOMPOSER.

Kami merupakan Agen, Distributor Resmi, Pusat Pupuk, Harga Grosir, Suppleir, Jual Pestisida organik nasa dan pupuk organik nasa, Percayakan pemesanan pupuk dan pestisida organik nasa kepada kami, kami menjamin pemesanan produk yang anda pesan sampai alamat pemesan/tujuan, asalakan masih terjangkau armada expedisi dan pos indonesia.

selain kami menerima pemesanan pestisida organik nasa dan pupuk organik nasa kami juga menerima pendaftaran agen di seluruh wilayah di nusantara khususnya di aceh.


distributor pestisida organik nasa aceh

Manfaat jenis-jenis pestisida organik nasa :

Pestona : mencegah kekebalan hama, menghambat proses pergantian kulit dan pembentukan serangga dewasa, tidak membunuh musuh alami, mudah terurai dll.

Petana : Pengendali hama yang efektif efisen dan ramah lingkungan, mengendalikan hama secara cepat tertama hama jenis kutu kutuan, mudah terurai.

Metilat : Melindungi buah dari serangga lalat buah dan hama, mencegah kerontokan dan busuk buah efektif untuk cabai, melon, mangga, nangka, jeruk, jambu dll.

Corrin : Agen hayati alami berbasia bakteri antagonis yang sangat efeckif untuk mengendalikan hama penyakit padi dan sayuran. dapat mengendalikan penyakit hawar daun, kresesk, hawar daun jingga, blast. juga dapat untuk penyakit layu pada sayuran, akar ganda.

Bvr :  Untuk mengendalikan hama terutama wereng dan walang sangit, bvr juga bisa untuk kutu-kutuan, ulat kubis, penggerak buah coklat.

Glio : Untuk menanggulangi penyakit tanaman yang sebabkan oleh jamur di tanah seperti rebah semai, penyakit layu fusarium pada tanaman cabai, tomat, terong dll, Akar ganda/bengkak, juga dapat mengatasi Jamur Akar putih pada tanaman karet dan Jamur ganoderma pada tanaman kelapa sawit.

AGEN RESMI PUPUK ORGANIK NASA DAN PESTISIDA ORGANIK NASA
N-416701
HP : 087747838108
EMAIL : MUHAMADJAMILNASA@GMAIL.COM

jual pestisida organik nasa aceh
#agen pestisida banda aceh #distributor pestisida aceh #jual pestisida lhokseumawe #stockist pupuk dan pestisida aceh # pestisida #Organik #nasa calang, sabang, bireuen, langsa, medan, pematang sintar, blang pidie, sibolga, padag sidempuan, dumai, bukittinggi, padang pajang, pariaman, padang, sungai penuh, tapan, jambi, pekanbaru, riau, agra makmur, bengkulu, curup, lubuk linggau, lahat, pagar alam, bintuan, muara enim, palembang, kota bumi, metro, bandarlampung, lampung, muntok, pangkal pinang, pulau bangka, kobatobali, bangka belitung

0 Response to "Jual Pestisida Organik Nasa Aceh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel