Cara Kerja BVR Nasa, Fungsi BVR Nasa

Cara kerja BVR Nasa atau mekanisme kerja natural bvr Nasa dan fungsi bvr nasa akan kami terangkan sedikit di postingankali ini simak baik baik artikel kami dan anda nanti bisa memberikankomentar pada kolom komentar di bawah.

Cara Kerja BVR Nasa


Natural BVR akan masuk dengan melalui mulut serangga hama, yang akan tumbuh dan berkembag kemudian menghancurkan sistem dalam organ dari dalam hama tersebut, Natural BVR menempel pada kulit serangga hama tersebut mengeluarkan enzim lipase, kitinase dan protease yang akan menghancurkan kulit dari hama. Natural bvr akan mengeluarkan racun ( asam oksalat, beauvericin dan beauveroilides ) untuk membunuh hama. Miselium akan tumbuh secara progresif dan muncul pada tubuh buah berwarna putih di hama yang telah mati, jika hama hama yang telah terinfeksi bersinggungan dengan hama yang sehat maka hama sehat tersebut dapat tertular BVR. Selain dapat tertular secara langsung penularan juga dapat melalui angin, untuk efek kematian pada hama dapat terjadi antara 4-8 hari  ]setelah terinfeksi BVR.

BACA JUGA HARGA PESTONA NASA DAN FUNGSI PESTONA KLIK DISINI

Fungsi BVR Nasa

Mengatasi hama tanaman padi berupa wereng, walang sangit, penggerek batang padi, tanaman lainnya ya. Bvr juga bisa mengatasi hama kutu daun, hama tungau, kutu putih, kutu dompolan juga bisa mengatasi pengerek buah coklat dsb.

Sifat Dari BVR Nasa

Bvr tidak boleh di campur pestisida lain saat pengaplikasian
Pupuk BVR Nasa aman bagi hewan pemeliharaan manusia dan lingkungan
BVR nasa tidak membunuh musuh alami

Aplikasi Pengunaan BVR Nasa
  1. Dosis 1-2 gram/liter atau + 100 gram per 1000 m2
  2. Semprotkan ketanaman pada sore hari
  3. BVR Nasa boleh di campur POC Nasa dan Hormonik

CALL : 082241040080

0 Response to "Cara Kerja BVR Nasa, Fungsi BVR Nasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel