Cara Singkat Mengendalikan Serangan Wereng Dengan BVR

Apa yang ada bayangkan jika mendengar hama tanaman berupa wereng ? pasti timbul di benak anda wereng merupakan jenis hama berbentuk serangga yang umumnya banyak di jumpai di tanaman padi, cabai dsb bahkan jika tanaman padi yang terserang wereng bisa berdampak pada hasil panen tanaman padi maka di sini kami akan membagi Cara singkat mengendalikan serangan wereng dengan BVR yuk simak bai baik.

Seperti di postingan lain kami sudah menulis cara aplikasi bvr nasa, Cara kerja bvr nasa, cara penggunaan bvr nasa, cara penggunaan bvr nasa, fungsi bvr nasa, harga bvr nasa, kegunaan bvr nasa, manfaat bvr nasa, tetang natural bvr nasa, pupuk nasa bvr

Natural BVR  Nasa selain untuk mengendalikan hama wereng juga bisa mengendalikan serangan hama lainnya seperti walang sangit, juga bisa di gunakan untuk kutu kutuan, ulat kubis, penggerak batang buah coklat juga penyakit pada tanaman cabai.

Cara Singkat Mengendalikan serangan wereng pada tanaman anda cukup gunakan Natural BVR Berbahan aktif cendawan jenis Beauveria bassiana tidak langsung membunuh pelan pelan akan mati dan menular kehama tanaman lainnya.

Cara penggunaannyapun mudah 1 kotak Natural BVR bisa untuk penyemprotan 1000m2 tanaman, BVR juga tidak mematikan musuh alami.

Baca Juga Cara BVR Untuk Tanaman Lada Perdu Klik Disini

Peringatan Cara penggunaan bvr Nasa :
Jangan di campur dengan pestisida lain, simpan di tempat yang sejuk dan terlindungi sinar matahari langsung.
cara singkat mengendalikan serangan wereng dengan bvr

Harga Pupuk Nasa BVR :

Wilayah Jawa : Rp 38.000
Wilayah I : Rp 40.000
Wilayah II : Rp 41.000
Wilayah III : Rp 42.000
Wilayah IV : Rp 45.000

Demikian sedikit artikel yang bisa kami tulis cara singkat mengendalikan serangan wereng dengan bvr semoga bermanfaat bagi anda, jika dengan Natural BVR tidak bisa mengatasi maka bisa menggunakan pestisida kimia dosis pemakian yang di anjurkan oleh dinas pertanian setempat.

0 Response to "Cara Singkat Mengendalikan Serangan Wereng Dengan BVR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel