Glio Atasi Jamur Ganoderma Kelapa Sawit

Jutaan hektar perkebunan kelapa sawit ahir - ahir ini mengeluhkan produktivitas buah sawit yang semakin lama semakin menurun padahal cara pemupukan kelapa sawit sudah baik dan benar, terus letak kesalahannya itu dimananya, Dari awal pembibitan nya sudah bagus, perawatan kelapa sawit nya sudah benar tapi kenapa buahnya masih saja belum meningkat ? kebanyakan kelapa sawit yang di budidayakan masih terserang penyakit jamur ganoderma. Cara atasinya harus dengan agen hayati Natural GLIO NASA.

glio atasi jamur ganoderma kelapa sawit

Pastinya anda salah memilih pupuk yang bagus untuk kelapa sawit anda, Pupuk organik nasa adalah solusi permasalahan pada tanaman kelapa sawit anda dari pembibitan hingga perawatan sampai umur kelapa sawit berbuah dan berproduksi bagus, buah menjadi banyak maka pilihlah pupuk yang benar - benar terbukti secara kualitas dan kuantitasnya terbukti, juga membuat tanaman terhindar atau kebal terhadap hama da penyakit seperti hama tungau, hama ulat setora, penyakit root blast, garis kuning dan jenis hama penyakit lainnya. Jamur ganoderma kelapa sawit.

cara atasi jamur ganoderma dengan glio
NATURAL GLIO
Di postingan kali ini kami akan menerangkan bagaimana cara menanggulangi / pengendalian / mengobati serangan  jamur ganoderma bonninense pada tanaman kelapa sawit berikut cara pengendaliannya menggunakan GLIO :

Cara Aplikasi Natural Glio

1. Gunakan 1 kotak natural glio 100 gr di tambah 3 sendok makan gula pasir dan 10 liter air
2. Campur aduk hingga merata jangan menggunakan air pam atau air panas
3. Siramkan kepangkal batang tanaman sawit yang terkena serangan jamur ganoderma
4. Siramkan ketanaman sawit baik yang sudah mati maupun yang masih hidup
5. Tiap batang tanaman sawit siramkan dosis 1 liter per pokok tanaman
6. Tanaman terinfeksi penyakit jika terjadi gejala serangan pathogen maka 1 bungkus natural glio di campur 2-3 kg pupuk kandang matang maupun kompos, diamkan selama 1 minggu baru di gunakan, dosis 2- 3 sendok makan per pokok tanaman kelapa sawit yang terserang jamur ganoderma

Catatan :
  • Jangan gunakan Natural glio pada pagi atau siang hari agar larutan glio tidak terkena sinar matahari, paling ideal jam 16.00 - 18.00 sore.
  • Jangan gunakan natural glio yang sudah kadaluarsa
  • Sebelum di gunakan glio di simpan di tempat yang teduh
  • Jangan campur dengan pestisida dan pupuk kimia
  • Pada daerah kronis / edemis, penggunaannya di ulang setelah 2 bulan
Informasi / konsultasi / pemesanan hubungi kami :
Wa/call/sms : 0877 4783 8108 xl
Sms/call : 082241040080 Tsel
Email : muhamadjamilnasa@gmail.com

VIDEO KESAKSIAN PEMBIBITAN KELAPA SAWIT DENGAN PUPUK ORGANIK NASA


Semoga dengan adanya postingan tetang Glio Atasi Jamur Ganodermas Kelapa Sawit Bisa mengurngi serangan jamur ganoderma yang menyerang tanaman anda.





0 Response to "Glio Atasi Jamur Ganoderma Kelapa Sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel