Jual Glio Online Untuk Jamur Kelapa Sawit

Kami melayani pemesanan Natural glio via Online sekala besar maupun kecil, banyak perkebunan kelapa sawit di indonesia sering mengalai gejala bahkan serangan oleh ganoderma, entah itu perkebunan kelapa sawit swasta, perkebunan kelapa sawit pemerintah hingga perkebunan kelapa sawit plasma juga mengalami serangan jamur pada tanaman kelapa sawit ganoderma boninnese.

Kami merupakan agen resmi Natural glio PT Natural Nusantara ( Nasa ), selain kami melayani pemesanan Natural glio untuk mengendalikan serangan jamur ganoderma boninense yang menyerang tanaman kelapa sawit juga pupuk buah kelapa sawit yang bagus. meliputi SUPERNASA, SUPERNASA GRANULE, POWER NUTRITION 

Jamur pada kelapa sawit jamur Ganoderma boninense merupakan jamur paling di takuti para petani kelapa sawit. Jamur Ganoderma boninense merupakan jamur patogen yang dapat menyebabkan penyakit busuk pangkal batang kelapa sawit dan merupakan penyakit penting pada tanaman kelapa sawit.

Cara Pengendalian Jamur Ganoderma Boninense Dengan Glio

Cara Aplikasi Natural Glio

  1. Gunakan 1 kotak natural glio 100 gr, di tambah 3 sendok makan gula pasir dan 10 liter air ( jangan gunakan air pam atau air panas )
  2. Campurkan kedalam air tersebut aduk hingga merata
  3. Siramkan ke pangkal batang tanaman kelapa sawit yang terkena serangan jamur ganoderma
  4. Untuk dosis penyiraman 1 liter per pohon
  5. Untuk tanaman terinfeksi penyakit, jika terjadi gejala serangan pathogen, maka 1 bungkus Glio di campur pupuk kandang matang / kompos 2-3 kg lalu diamkan kurang lebih 1 minggu baru di gunakan, dosis 2-3 sendok makan pada tanaman kelapa sawit yang terserang.
Catatan :
Aplikasinya harus dilakukan pada sore hari sekitar jam 16.00 s/d jam 18.00 agar larutan Natural Glio tidak terkena sinar mata hari.





0 Response to "Jual Glio Online Untuk Jamur Kelapa Sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel