Pupuk Supernasa Untuk kelapa Sawit

Pupuk Supernasa merupakan pupuk yang bagus untuk kelapa sawit, selain untuk kelapa sawit juga bisa untuk tanaman perkebuan lainnya seperti karet, kopi, kakao dsb.

Selain perawatannya kelapa sawit juga memerlukan pupuk yang bagus, juga terbukti kualitas dan kuantitasnya. pupuk kelepa sawit selain pupuk NPK juga diperlukan pupuk organik agar keseimbangan unsur hara makro didapat juga unsur mikronya juga.

Maka dengan penggunaan pupuk organik nasa supernasa granule solusi permasalahan pada kelapa sawit anda, agar buah kelapa sawit besar, cepat panen, bobot janjang rata - rata, mengurangi serangan hama dan penyakit seperti hama tungau, ulat setora juga penyakit root blastt, garis kuning, jamur ganoderma boninense dsb.

Untuk pembuahan agar buah besar dan berat janjang rata - rata produk nasa yang di gunakan POWER NUTRITION.

Cara pemupukan :
contoh : Luas lahan 1 hektar pupuk nasa yang di gunakan power nutrition 6 kg, supernasa granule 50 kg dan pupuk NPK yang biasa di gunakan 130 kg.
campurkan ketiga pupuk di atas hingga merata tebarkan di piringan kelapa sawit dengan dosis 1860 gram per pokok tanaman kelapa sawit dengan interval 4-6 bulan sekali.

Kesaksian petani kelapa sawit dengan produk nasa


0 Response to "Pupuk Supernasa Untuk kelapa Sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel