CARA PEMESANAN PUPUK NASA UNTUK SAWIT

CARA PEMESANAN PUPUK NASA


cara pemesanan pupuk nasa untuk sawit

Cara order / format order
1. Kirimkan Nama dan alamat lengkap beserta kode pos, sertakan jumlah pupuk nasa untu sawit yang akan di pesan, anda bisa kirim via Wa/sms ke no kami 087747838108

2. Kemudian kami akan memberikan informasi harga dan total jumlah uang yang bisa anda tranfer beserta ongkos pengirimannya jika diperlukan.

3. Kami akan memberikan nomer rekening yang bisa anda tranfer untuk pemesanan pupuk organik nasa untuk kelapa sawit.

4. Segeralah melakukan konfirmasi setelah anda trnfer untuk pemesanannya. Kami akan segera melakukan proses pengirimannya. " Moto kami anda tranfer kami proses pengirimannya ".

5. Kami akan memberikan no resi bukti pengirimnnya, Anda tinggal menunggu dirumah.

PUPUK ORGANIK NASA ADA DUA BENTUK UNTUK KELAPA SAWIT CAIR DAN PADAT

Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit TM bisa menggunakan 3 - 6 kg POP SUPERNASA / Ha Atau SUPERNASA GRANULE 30 - 60 kg / Ha + 3 - 6 kg POWER NUTRITION / Ha.

Sedangkan untuk kelapa sawit TMB bisa di aplikasikan pupuk kelapa sawit cair Nasa POC Nasa 3 liter / Ha + HORMONIK 1 liter / Ha dan SUPERNASA GRANULE dosis pupuk nasa 30-60 kg / Ha.

Untuk Harga Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit Bisa Dosis Per Hektar Klik Tautan Di Bawah Ini :

Pupuk Tanaman Kelapa Sawit Terbaik Ada Dua Macam Yaitu Pupuk Sawit Organik dan Pupuk non- Organik.

1. Pupuk Kelapa Sawit Organik
Kalu anda memeilih jenis pupuk kelapa sawit organik maka pilihlah pupuk organik yang berkualitas. contoh pupuk organik yang abgus adalah pupuk organik nasa.

2. Pupuk Sawit Non-organik
Jika anda memilih pupuk sawit non organik untuk meningkatkan buah kelapa sawit dengan kandungan unsur hara tinggi serta mudah terurai, agar pupuk non organik ini mudah terurai maka di padukan dengan pupuk organik nasa. contoh pupuk nonorganik untuk tanaman kelapa sawit beserta dosisnya :

Pupuk Urea :  Dosis Pupuk urea sekitar 0,4-0,06 / batang yang diberikan sebanyak 2 kali/tahun
Pupuk KCL : Doisi Pupuk KCL yang dapat digunakan yaiutu 0,2-0,5 yang diberikan 2 kali aplikasi.
Pupuk SP-36 : Dosis Pupuk SP-36 yang bisa digunakan sekitar 0,25 - 0,30 bisa di aplikasikan satu kali.

Seperti yang telah disebutkan salah satu unsur hara alami yang bisa mempengaruhi pertumbuhaan kelapa sawit  dengan cepat juga memperbanyak buah kelapa sawit adalah dengan memilih jenis pupuk yang baik dan berkualitas. Pusatpupukorganik.com menjual pupuk berkualitas yang dapat meningkatkan buah kelapa sawit, memper banyak buah buah menjadi lebat dan besar dan masih banyak lagi fungsi dari pupuk organik nasa untuk kelapa sawit.

Pupuk Kelapa Sawit Organik Nasa Ini ada yang berbentuk Cair ada yang berbentuk padat 
Jangan anda salah memesan pupuk nasa untuk kelapa sawit anda segera pesanlah pupuk nasa kepada kami dan dapatkan bonus setiap pemsanannya !!

Kami menerima pemesanan pupuk nasa untuk kelapa sawit ke seluruh wilayah nusantara khususnya daerah yang mempunyai perkebunan kelapa sawit yang luas khusunya di perkebunan kelapa sawit di kalimantan. Jambi, Medan dsb.

Format Cara Pemesanannya Pupuk Nasa Untuk Buah Sawit Seperti Di Atas
Baca juga harga pupuk nasa untuk kelapa sawit


0 Response to "CARA PEMESANAN PUPUK NASA UNTUK SAWIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel