AGEN PUPUK DAN OBAT PERTANIAN NASA

Kami adalah agen pupuk nasa dan pestisida organik nasa, obat pengendali hama dan penyakit pertanian, Kami distributor resmi PT Natural Nusantara Kode distributor N-416701 atas Nama Muhamad Jamil. Pupuk nasa dan obat pestisida nasa merupakan produk best seller PT Natural Nusantara ( Nasa ).
agen pupuk dan obat pertanian nasa

Kami menerima pemesanan pupuk dan obat pertanian sekala kecil maupun besar pupuk dan pesatisida nasa yang kami jual meliputi : Supernasa, Supernasa granule, Poc Nasa, Hormonik, Power Nutrition, Bintang Tani, Tangguh dekomposer, Aero, Greenstar, Glio, BVR, Corrin, Petana, Metilat, Pestona.

Kami merupakan Agen resmi, distributor resmi, harga grosir, suplleir, pusat pupuk dan obat pertanian nasa, Kami menerima pendaftaran agen pupuk dan obat pertanian nasa yang ingin ikut serta dalam pemasaran pupuk dan obat pertanian nasa di seluruh wialyah nusantara.

Kami juga menerima pengadaan pupuk dan obat pertanian organik nasa untuk semua tanaman baik kelapa sawit, karet, padi, jagung, dsb.

agen pupuk dan obat pertanian nasa

Manfaat pupuk nasa untuk tanaman :

Memberikan supaly unsur hara makro secara langsung dengan kandungan dalam pupuk nasa, secara tidak langsung pupuk organik nasa dalam melarutkan deposit pupuk kimia ( unsur makro ) dalam tanah sehingga bisa dimanfaatkan oleh tanaman.

1. Memberikan suplay secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang dibutuhkan oleh tanaman.

2. Membatu pertumbuhan mikroorganisme dalam tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya.

3. Dan masih banyak lagi manfaat dan keunggulannya. pupuk organik nasa untuk tanaman / pertanian juga dilengkapi dengan hormon pertumbuhan seperti Auksin, gimberelin dan sitokinin.

Dibutuhkan Agen Pupuk dan Obat pertanian organik nasa di seluruh wilayah nusantara untuk pendaftarannya segera hubungi kami distributor resmi nasa N-416701 atas nama Muhamad jamil Hp : 087747838108

5 Responses to "AGEN PUPUK DAN OBAT PERTANIAN NASA"

  1. Bagaimn caranya menjadi agen/distributor untuk area Palopo Sulawesi Selatan

    BalasHapus
  2. Bagaimn caranya menjadi agen/distributor untuk area Palopo Sulawesi Selatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa invite BBM D26BB9AB ATAU WA kami 087747838108

      Hapus
    2. Untuk wilayah cirebon bisa menghubungi kemana y?

      Hapus
  3. Bisa hubungi kami pak via wa 087747838108

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel