Pupuk Nasa untuk sawit

Pupuk Nasa Untuk Kelapa Sawit- Apakah anda sedang mencari info pupuk sawit anda yang bagus dan berkualitas ? Seperti yang sudah ada dalam postingan sebelumnya Cara meningkatkan produksivitas buah kelapa sawit kali ini pusatpupukorganik akan memberikan postingan Pupuk nasa untu kelapa sawit. Pupuk yang bagus untuk kelapa sawit anda ada dua bentuk dari nasa pupuk nasa untuk kelapa sawit dari tanaman sawit umur 0-36 bulan belum produksi hingga sawit berproduksi yang berbentuk cair dan pupuk nasa padat atau butiran. Lantas apa saja jenis pupuk cair dan padat untuk kelapa sawit dari nasa ? Berikut ulasannya ?

pupuk nasa untuk sawit, pupuk kelapa sawit, pupuk sawit organik, jual pupuk sawit, harga pupuk sawit

Pupuk Nasa untuk sawit :

Pupuk Supernasa untuk kelapa sawit : berbentuk padat dosis aplikasi 1-2 kali pertahun dengan dosis 1 botol untuk 200 tanaman, untuk usia 0-30 bulan atau 3 - 6 kg per hektar untuk sawit belum menghasilkan hingga sawit tanaman sawit menghasilkan.

Pupuk Power Nutrition nasa untuk kelapa sawit : berbentuk padat dosis 3 - 6 kg per hektar, Aplikasi untuk tanaman kelapa sawit sudah berbuah berproduksi. aplikasi 4 - 6 bulan sekali.

Supernasa granule untuk sawit : Berbentuk granule modern, Dosis 30-50 kg per hektar untuk usia kelapa sawit tanamn 0-36 bulan, interval 4-6 bulan sekali. 

Dosis dan Cara Aplikasi Pupuk Cair Nasa Untuk Kelapa Sawit :

Pupuk Organik Cair Nasa POC NASA untuk kelapa sawit : berbentuk cair.
Dosis Pupuk cair nasa poc nasa kelapa sawit mulai awal tanam kelapa sawit umur 0-36 bulan : 2-3 tutup/diecerkan secukupnya dan siramkan sekitar pangkal batang, setiap 4-5 bulan sekali.
Untuk dosis 36 bulan keatas 3-4 tutup / diecerkan secukupnya dan siramkan sekitar pangkal batang, setiap 3 - 4 bulan sekali.

Dosis POC Nasa pada tanaman kelapa sawit yang sudah berproduksi tetapi dari awal tidak menggunakan POC Nasa :
  • Tahap 1 : Aplikasi 3-4 kali berturut turut dengan interval 1-2 bulan sekali. dosis 3-4 tutup per pohon.
  • Tahap 2 : Aplikasikan setiap 3-4 bulan sekali. dosis3-4  tutup/pohon.
Demikian sedikit artikel tetang pupuk nasa untuk sawit, Untuk mengetahui harga pupuk nasa untuk kelapa sawit bisa klik disini.

Untuk pemesanan pupuk nasa untuk kelapa sawit hubungi kami segera kami siap mengirimkan pupuk nasa keseluruh wilayah nusantara partai besar maupun kecil kami juga menerima pengadaan pupuk organik nasa untuk kelapa sawit hubungi kami : 087747838108


 kesaksian pupuk nasa untuk sawit

0 Response to "Pupuk Nasa untuk sawit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel