INILAH CARA MENJADI DISTRIBUTOR PUPUK NASA

DISTRIBUTOR PUPUK ORGANIK NASA

INILAH CARA MENJADI DISTRIBUTOR PUPUK NASA 
 
Inilah Cara menjadi agen atau distributor pupuk organik nasa produk PT Natural Nusantara sangatlah mudah tidak seperti menjadi agen pupuk lainnya yang membutuhkan persyaratan khusus, Disini cuma memberikan informasi data diri anda / formulir pendaftarannya berisikan nama alamat lengkap dan identitas ktp saja.

Peluang menjadi agen pupuk organik nasa juga bisa menjadi peluang yang sangat bagus juga bisa untuk sampingan juga untuk usaha pokok. Modal usaha agen pupuk organik nasa untuk pertanian sangatlah terjangkau, harganya pun terjangkau oleh para petani yang ingin memperoleh hasil pertaniannya Meningkat.

Oleh karena itu jika daerah anda sering kekurangan supply pupuk disaat yang sama kebutuhan akan pupuk sangat amatlah banyak maka dari itu menjadi salah satu distributor atau kios penyalur resmi pupuk organik nasa bisa menjadi peluang usaha yang bagus untuk mendapat keuntungan yang besar melalui jalur resmi tentunya.

Untuk menjadi distributor resmi tidak dibutuhkan modal besar bahkan modal kecil keutungannya lebih besar.

Lalu bagaimana cara menjadi distributor pupuk organik nasa ? apa syarat yang haruskan untuk menjadi distributor pupuk organik PT Natural Nusantara syaratnya sebagai berikut yang wajib di isi.

1. No ktp
2. Nama Lengkap
3. Alamat lengkap
4. Tgl Lahir
5. Jenis kelamin
6. Kota
7. Kode Pos
8. No Hp/Telepon

 Jika ingin mendirikan kios khusu produk nasa tidaklah ijin terlebih dahulu kepada distributor nasa lainnya di wilayah anda. jika syarat - syarat di atas sudah terpenuhi maka anda bisa kirimkan ke no kami leawat sms/chat 087747838108.

Nah inilah syarat - syarat sobat pusatpupukorganik cara menjadi distributor pupuk nasa segera jadi distributor pupuk organik nasa di wilayah anda.

0 Response to "INILAH CARA MENJADI DISTRIBUTOR PUPUK NASA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel