PUPUK PENYUBUR TANAMAN CABE

PUPUK PENYUBUR CABE

Pupuk adalah nutrisi atau unsur hara yang mutlak di butuhkan olah tanaman, sehingga parameter utama untuk kulitas sebuah pupuk adalah kandungan nutrisi yang lengkap dalam jumlah yang cukup dan berimbang. Parameter lainya adalah kemampuan pupuk tersebut mampu memperbaiki tanah dan memelihara kelestarian lingkungan. POC NASA dan POP SUPERNASA memenuhi syaratkualitas tersebut terutama dalam hal unsur hara makro sekunder dan unsur hara mikro dan juga di lengkapi dengan asam humat dan fulfat serta hormon atau zat pengatur tumbuh ZPT.

Sedangkan aroma khas adalah bawaan dari bahan baku pupuk sehingga seperti halnya pupuk kandang lama kelamaan aroma pupuk akan berubah sehingga tidak bisa dijadikan ukuran kualitas pupuk itu sendiri.

pupuk penyubur tanaman cabe, pupuk penyubur cabe, obat penyubur cabe, obat cabe, pupuk supernasa penyubur tanaman cabe

Pupuk supernasa untuk tanaman cabai merupakan pupuk yang bagus untuk di aplikasikan karena peran hormon serta unsur - unsur K dan Ca sangat berfungsi untuk mempercepat dan memperkuat jaringan tanaman agar tanaman lebih kuat dan tidak mudah roboh.

pupuk penyubur tanaman cabe, obat penyubur tanaman cebe, obat cabe, pupuk supernasa untuk cabe, supernasa penyubur cabe

Peran utama pupuk supernasa adalah :
1. Memberikan supply unsur hara secara lengkap baik jenis maupun jumlah semua unsur mikro yang di butuhkan oleh tanaman.
2. Memberikan unsur hara makro, melalui kemampuan pupuk supernasa dapat melarutkan deposit pupuk kimia dalam tanah sehingga dapat di gunakan oleh tanaman kembali.
3. Menghasilkan kondisi lingkungan lingkungan tanah sehingga mikroorganisme tanah yang berguna bagi tanaman akan terbantu tingkat pertumbuhannya.
4. Juga di lengkapi dengan hormon pengatur tumbuh ZPT ( Auksin, Gimberelin dan Sitokinin ).


0 Response to "PUPUK PENYUBUR TANAMAN CABE"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel