PUPUK PENYUBUR TANAMAN KELAPA SAWIT

PUPUK PENYUBUR TANAMAN KELAPA SAWIT

Kelapa sawit adalah tumbuhan industri penghasil minyak masak, minyak industri, maupun bahan bakar ( biodiesel ). Perkebunan kelapa sawit menghasilkan keuntungan besar sehingga banyak hutan dan perkebunan lama dikonversi menjadi perkebunan kelapa sawit. Indonesia adalah penghasil minyak kelapa sawit terbesar di dunia, perkebunan kelapa tersebar di berbagai wilayah penyebaranya mulai dari daerah aceh pantai timur sumatra, jawa, kalimantan dan sulawesi.

PT NATURAL NUSANTARA juga berperan aktif dalam hal intensifikasi budidaya kelapa sawit dengan membantu menghadirkan sebuah produk dengan teknologi organik guna memacu pertumbuhan kelapa sawit serta merangsang pembuahan dengan teknologi aplikatif dan ramah lingkungan, Keunggulan pupuk nasa untuk sawit juga tanah menjadi gembur subur kembali dan juga dapat mengurangi penggunaan pupuk makro NPK.


Pupuk untuk kelapa sawit mutlak di perlukan untuk menunjang proses pertumbuhannya, Pupuk supernasa dan power nutrition adalah perpaduan yang lengkap untuk meningkatkan dan mempercepat proses pertumbuhan pada tanaman sawit, salin manfaat itu perpaduan antara pupuk supernasa dan power nutrition juga mampu mendokrak / memperbanyak buah, memperbanyak tumbuhnya pelepah dan membuat ukuran buah menjadi lebih besar dan buah menjadi lebat.

Dalam teori sawit setiap 1,5 pelepah berpotensi 1 jajang buah, semakin banyak pelepah berkolerasi terhdap pembentukan janjang buah sawit, berarti bisa di simpulkan semakin banyak pelepah berati buah sawit yang di hasilkan akan semakin banyak.

Dalam buku manapun tidak ada sawit yang penambahan pelapahnya dalam kurun waktu 2 bulan mencapai diatas 4 pelepah dan dengan perpaduan pupuk nasa tersebut sudah terbukti mampu menumbuhkan pelepa dalam 2 bulan lebih dari 4 pelepah.

Pupuk kelapa sawit supernasa dan power nutrition telat banyak di buktikan di seluruh nusantara dan hasilnya benar benar terbukti dan memuaskan, mudah di aplikasikan dan juga ramah lingkungan.

PUPUK PENYUBUR TANAMAN KELAPA SAAWIT, PUPUK KELAPA SAWIT, PUPUK UNTUK BUAH SAWIT

PUPUK SUPERNASA UNTUK KELAPA SAWIT

1. Mampu mengurangi penggunaan pupuk NPK 50% dari dosis rekomendasi sehingga terjadi keseimbangan antara pupuk kimia dan pupuk organik.
2. SUPERNASA memiliki kandungan humat dan vulvat yang secara bertahap akan memperbaiki konsistensi ( kesuburan tanah ) juga dapat membantu perkembangan mikro organisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.
3. Kandungan hormon / zat pengatur tumbuh dapat mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, vase vegetatif / pertumbuhan tanaman.
4. Memacu perbanyakan pembentukan senyawa polypenol untuk membantu meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit.
5. Dapat melarutkan SP-36 dengan cepat.

POWER NUTRITION UNTUK TANAMAN KELAPA SAWIT

1. Proses teknologi gradasi unsur melewati proses piruvatisasi tingkat 3 sehingga dapat digunakan langsung oleh jaringan tanaman.
2. Power Nutrition di buat khusus untuk tanaman buah - buahan tahunan dan buah semusim.
3. Meningkatkan produktivitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim dengan syarat ( faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama penyakit normal ).
4. Mengurangi kerontokan bunga dan buah serta meningkatkan kualitas buah ( rasa, aroma, warna ) serta meningkatkan keawetan hasil panen.
5. Mengurangi kebutuhan pupuk makro NPK hingga 50% sekaligus memperbaiki kerusakan tanah secara berangsur - angsur  : meningkatkan kesuburan tanah serta membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.

Demikian tetang artikel PUPUK PENYUBUR TANAMAN KELAPA SAWIT semoga dengan adanya artikel ini membantu para perkebunan kelapa sawit untuk mendongkrak produktivitas buah kelapa sawit. selamat mencoba..


0 Response to "PUPUK PENYUBUR TANAMAN KELAPA SAWIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel