AGEN PESTISIDA PENTANA NASA PEMBASMI KUTU-KUTUAN

AGEN PESTISIDA PENTANA NASA PEMBASMI KUTU KUTUAN

agen pestisida pentana nasa pembasmi kutu-kutuan

Pusat Pupuk Organik Adalah agen resmi distributor resmi PT Natural Nusantara dan pestisida pentana merupakan pestisida organik khusus untuk mengatasi tanaman secara cepat dan tepat yang terkena hama kutu kutuan dan merupakan salah satu produk unggulan pestisida NASA.

AGEN PESTISIDA PENTANA NASA PEMBASMI KUTU-KUTUAN


Kami adalah distributor resmi pupuk dan pestisida, agen produk nasa, supplier pupuk nasa jual produk pentana maupun produk NASA lainnya dengan harga resmi. Kami melayani pemesanan pentana partai besar maupun partai kecil dengan harga ringan kami juga menerima tender pengadaan pestisida organik.

Apakah anda sedang ingin memesan produk nasa khususnya pentana secara online jangan asal pesan produk NASA secara online percayakan pemesanan produk kepada kami kami menjamin 100% pemesanan produk NASA secara online aman dan terpercaya karena kami merupakan agen distributor resmi PT Natural Nusantara Atas nama Muhamad Jamil Kode Distributor N-416701.

Kami juga menerima pendaftaran agen resmi PT Natural Nusantara khususnya di wilayah Anda yang belum ada agen resmi NASA dan kami akan mengarahkan pelanggan kami yang berada di wilayah anda untuk membeli produk NASA kepada anda.

HARGA RESMI PENTANA NASA

Harga pentana sudah ditetapkan berdasarkan wilayahnya masing-masing dan untuk lebih jelasnya harga bencana terbaru 2017 kami informasikan berikut daftar harga Pentana berdasarkan wilayah masing-masing.
  • Wilayah Jawa Rp 60.000
  • Wilayah 1 : Rp 62.000
  • Wilayah 2 : Rp 63.000
  • Wilayah 3 : Rp 64.000
  • Wilayah 4 : Rp 67.000

Natural PENTANA adalah pengendali hama organik pelindung tanaman secara alami.

Natural PENTANA merupakan salah satu alternatif pembasmi / pengendali hama khususnya thrips SP abis SP kutu-kutuan kutu kebul kutu putih dan lain-lain yang efektif dan efisien dan ramah lingkungan dibuat dari saripati beberapa tumbuhan khusus dengan proses secara alami.

KEUNGGULAN NATURAL PENTANA
  1. Merupakan pengendali hama organik.
  2. Mengendalikan hama secara cepat.
  3. Mudah diaplikasikan di lapangan.
  4. Tidak membunuh musuh alami.
  5. Tidak mencemari lingkungan.
  6. Mudah terurai biodegradable.
CARA PEMAKAIAN/ PENGGUNAAN NATURAL PENTANA

Campur kan 15-45 cc Natural pentana tambahkan setengah tutup Aero 810 dan sedikit Air dalam wadah aduk rata Lalu tuangkan ke tangki semprot dan ditambah air hingga penuh lalu disemprotkan ke tanaman.

BACA JUGA HARGA PUPUK DAN PESTISIDA NASA 2017


Demikian artikel tentang kami agen pestisida pentana nasa untuk membasmi hama kutu kutuan. semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "AGEN PESTISIDA PENTANA NASA PEMBASMI KUTU-KUTUAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel