Obat Pembasmi Lalat Buah

METILAT OBAT PEMBASMI LALAT BUAH

obat pembasmi lalat buah

 METILAT LEM PENGENDALI HAMA LALAT BUAH

Semangat pagi... !!! Jumpa lagi dengan kami agen pupuk nasa pusatpupukorganik.com kali ini sahabat nasa kami akan menuliskan sedikit artikel tetang Obat Pembasmi Lalat Buah pada tanaman anda, Lalat buah sering kali menyerang tanaman yang berbuah baik mangga, apel, jambu, cabe dll.

obat pembasmi lalat buah


Seragan lalat buah merupakan salah satu OPT organisme pengganggu tanaman yang sering menyebabkan kerusakan hingga kerugian. Jika pengendalian dengan secara tepat lalat buah bisa membuat tanaman anda gagal panen dan menurunnya kualitas dan kuantitas tanaman buah anda, Diartikel lain kami sudah menuliskan Lem Lalat Buah Organik yang mampu menjawab permasalahan pada pertanian anda yang bisa mengendalikan serangan lalat buah. Nah kali ini kami akan memberikan tips obat pembasmi lalat buah ampuh dari PT Natural Nusantara.

Obat Pembasmi Lalat Buah :
Metilat Lem merupakan pengendalian hama organik dari nasa murapakan sebagai pembasmi serangga terbang kecil seperti thips, aphids, lalat buah dll yang merupakan berbahan dari hasil ektraksi tanaman melaleuca brachteata.

Kelebihan/Keunggulan Obat Pembasmi Lalat Buah Nasa :
Tidak membunuh musuh alami, tidak mencemari lingkungan, sangat mudah di aplikasikan dilapangan, metilat lem dapat mengendalikan hama secra tepat dan cepat.

Cara Penggunaan Metilat Lem :
  1. Oleskan obat pembasmi lalat buah Nasa metilat lem secukupnya ke botol plastik atau yang lain kemudian pasang didekat tanaman.
  2. Pemasangan perangkap 15-25 titik per hektar dengan jarak 10-20 titik perhektar.
  3. Kebutuhan 1 hektar cukup menggunakan 1 botol dan lama pergantian 1-2 bulan.
Kami siap mensupplay Obat Pembasi Lalat Buah metilat lem dengan sekala besar kami siap meyediakan dengan jumlah yang besar dan tentunya dengan harga yang lebih ringan.
Untuk lebih lanjut hubungi agen resmi nasa :

Wa/sms/call : XL 087747838108
Sms/call : Tsel 082241040080


0 Response to "Obat Pembasmi Lalat Buah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel