Agar Tanaman Kelapa Sawit Berbuah Lebat

AGAR TANAMAN KELAPA SAWIT BERBUAH LEBAT

agar tanaman kelapa sawit berbuah lebat

Cara mambuat tanaman sawit berbuah lebat selain perawatan juga diperlukan pupuk perangsang buah sawit, untuk meningkatkan produksi jenis pupuk untuk tanaman sawit PUSAT PUPUK ORGANIK menyediakan pupuk organik untuk tanaman sawit. Pupuk organik yang digunakan adalah SUPERNASA / SUPERNASA GRANULE, POWER NUTRITION, POC NASA dan HORMONIK. Selain pupuk organik  juga diperlukan pupuk NPK. Pupuk-pupuk organik diatas adalah pupuk Sawit terbaik selain itu mudah dalam pengaplikasiannya. berikut tips cara pemupukan sawit dengan pupuk organik NASA.

BACA JUGA CARA AGAR TANAMAN KOPI BERBUAH LEBAT

CARA PEMUPUKAN
Pemupukan kelapa sawit siapkan POWER NUTRITION 3 KG + SUPERNASA GRANULE 50 KG, akan lebih bagus jika di Campurkan pupuk NPK. Caranya campurkan 50 kg SUPERNASA GRANULE + 3 kg pupuk POWER NUTRITION + pupuk NPK yang biasa digunakan campurkan aduk hingga tercampur, Kemudian taburkan kepiringan untuk 1 hektar tanaman kelapa sawit dengan interval setiap 3-4 bulan sekali atau 4-6 bulan sekali.

Apabila tanaman belum berproduksi tambahkan pupuk khusus pertumbuhan yaitu POC NASA dan HORMONIK dan stater pembenah tanah POP SUPERNASA adalah pupuk yang diformulasikan secara khusus untuk perangasang mengoptimalkan pembuahan dan meningkatkan pertumbuhan tanaman sawit. mengurangi keontokan bunga dan buah. Cara pemakainnya yaitu aplikasinya bisa dicampurkan dengan air 4-5 tutup dan ditmbah 1-2 tutup pertangki 10-14 liter air semprotkan hingga merata dengan interval 1 bulan sekali.

agar tanaman kelapa sawit berbuah lebat

APLIKASI PUPUK NASA PADA TANAMAN KOPI

MANFAAT SETELAH PENGAPLIKASIAN PUPUK NASA
- Mengurangi kerontokan bunga dan buah
- Daun lebih hijau dan lebat
- Jumlah bunga meningkat
- Warna buah lebih mengkilat
- Tanah menjadi subur dan gembur
- Hasil panen meningkat

BACA JUGA CARA AGAR TANAMAN KOPI BERBUAH LEBAT

DEMIKIAN CARA AGAR TANAMAN KELAPA SAWIT BERBUAH LEBAT AGAR TANAMAN SAWIT ANDA MASIH BERBUAH PADA SAAT TREK MAKA PAKAILAH PUPUK ORGANIK NASA UNTUK MEMPERBANYAK BUAH SAWIT AGAR BERBUAH LEBAT DAN BANYAK PESANLAH PUPUK NASA KEPADA KAMI :

Untuk pemesana produk bisa hub;
WA/call ; 087747838108
SMS/call : 082241040080

0 Response to "Agar Tanaman Kelapa Sawit Berbuah Lebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel